Dark/Light Mode

Top! Bos Angkasa Pura I Faik Fahmi Jadi CEO Terpopuler versi The Iconomics

Jumat, 7 April 2023 19:05 WIB
Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi. (Foto: Dok. Angkasa Pura I)
Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi. (Foto: Dok. Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi mendapatkan penghargaan Indonesia 50 Most Popular CEO 2023 dalam ajang Indonesia Best CEO Awards 2023. Acara tersebut diselenggarakan oleh media ekonomi nasional, The Iconomics.

Penghargaan untuk Faik Fahmi diserahkan dalam acara penghargaan di Kantor Pusat Radio Republik Indonesia (RRI) Jakarta pada Kamis (6/4).

Selain pimpinan-pimpinan perusahaan di Indonesia, turut hadir Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Baca juga : BPIP Angkat Purnapaskibraka Jadi Duta Pancasila Jatim

Pada pidatonya saat menerima penghargaan, Faik Fahmi mendedikasikan penghargaan tersebut untuk seluruh insan Angkasa Pura I.

"Penghargaan yang luar biasa bagi kami, serta secara khusus saya dedikasikan untuk seluruh karyawan Angkasa Pura I, termasuk bandara-bandara yang dikelola Angkasa Pura I, yang saat ini sedang sangat bersemangat untuk melakukan pemulihan dari dampak pandemi Covid-19," ucap Faik Fahmi.

Pihaknya bersyukur, setiap harinya pergerakan pesawat maupun penumpang semakin baik. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia sudah mulai bangkit

Baca juga : Angkasa Pura I Pastikan Penerbangan di Bandara Juanda Tak Terganggu Erupsi Semeru

"Kami di Angkasa Pura I sangat mendukung pemulihan ekonomi di Indonesia," katanya.

Penghargaan Indonesia 50 Most Popular CEO 2023 merupakan pengakuan atas kepemimpinan para direktur utama perusahaan lintas sektor di Indonesia.

Mereka yang meraih penghargaan, dinilai mampu dan berhasil memimpin perusahaan untuk tetap bertahan dan kembali bangkit dari situasi krisis, terutama akibat pandemi global Covid-19.

Baca juga : 6 Bandara Angkasa Pura I Raih Penghargaan dari Kemenkes

Para pemenang penghargaan dipilih berdasarkan metodologi survei terkait popularitas, kompetensi, kepemimpinan, dan kepribadian.

Dalam menjalankan tugas sebagai direktur utama perusahaan pengelola 15 bandara di Indonesia, Faik Fahmi memegang teguh prinsip dan komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa bandara.

Melalui implementasi komitmen layanan tersebut, di bawah kepemimpinan Faik Fahmi Angkasa Pura I berhasil meraih berbagai pengakuan dan penghargaan tingkat nasional dan dunia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.