Dark/Light Mode

Kinerja Kinclong, Bank DKI Jadi Bank Konvensional Terbaik

Sabtu, 15 April 2023 16:16 WIB
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy pada acara Infobank-Isentia 12th Digital Brand Awards 2023, di ShangriLa Hotel Jakarta, Rabu (12/4).
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy pada acara Infobank-Isentia 12th Digital Brand Awards 2023, di ShangriLa Hotel Jakarta, Rabu (12/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank DKI lagi-lagi sukses memboyong sejumlah penghargaan. Tidak tanggung-tanggung sebanyak delapan penghargaan diborong sekaligus. 

Bank umum daerah milik DKI ini dinobatkan sebagai The Best Conventional Bank. Penghargaan tersebut, diterima langsung oleh Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy pada acara Infobank-Isentia 12th Digital Brand Awards 2023, di ShangriLa Hotel Jakarta, Rabu (12/4).

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy menyampaikan penghargaan ini menjadi kado spesial pada momentum Hari Ulang Tahun Ke-62 Bank DKI yang jatuh pada 11 April 2023 lalu. 

Baca juga : Menuju IPO, Bank DKI Dibanjiri Penghargaan Pelayanan Dan Informasi Terbaik

“Penghargaan ini menjadi apresiasi dan pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam mengembangkan inovasi produk dan layanan berbasis digital, termasuk upaya konsisten untuk mengkomunikasikan berbagai produk, layanan, hingga langkah kolaborasi perusahaan, yang kami wujudkan melalui inovasi strategi komunikasi perusahaan serta beradaptasi dengan tren komunikasi terkini,” ujar Fidri dalam keterangannya Sabtu (15/4).

Dengan semakin vitalnya peran komunikasi dalam membentuk citra positif perusahaan, Bank DKI terus berupaya maksimal untuk tetap mempertahankan reputasi perusahaan yang telah terbangun positif, serta memanfaatkan saluran media sosial dan digital.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menjelaskan, beberapa produk digital yang dimiliki Bank DKI memang sudah dikenal dan dipergunakan secara luas oleh masyarakat. 

Baca juga : Sukses Pimpin Bank DKI, Fidri Arnaldy Dinobatkan CEO Terbaik

”Salah satunya, aplikasi JakOne Mobile dengan fitur yang semakin lengkap. Salah satu fitur terbaru, adalah Mobile Cash untuk transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank DKI maupun ATM bank lain yang bekerjasama, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga berlogo Prima.” imbuh Arie.

Lebih lanjut Arie menambahkan, penghargaan ini juga menjadi semangat bagi Bank DKI untuk senantiasa terus adaptif menghadapi berbagai perubahan dan tantangan bisnis ke depan. 

”Dengan tema Transformasi Menuju Ekosistem Digital, Bank DKI akan terus tingkatkan program kerja serta memperluas inovasi dan sinergi, termasuk mendorong peningkatan daya dukung finansial melalui digitalisasi agar dapat tumbuh secara berkelanjutan dan dapat memenuhi ekspektasi seluruh Stakeholders.” tutup Arie.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.