Dark/Light Mode

Buka Cabang Di Semarang, CARfix Gelontorkan Dana Rp 1,5 M

Sabtu, 15 April 2023 21:21 WIB
CARfix Tugu di Semarang. (Foto: Ist)
CARfix Tugu di Semarang. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - CARfix, jaringan bengkel modern yang berkonsep one stop servis meresmikan salah satu cabangnya di Kota Semarang, CARfix Tugu. Investasi yang dikucurin mencapai Rp 1,5 miliar.

Pembukaan cabang di Semarang ini sekaligus menyambut momen hari raya Idul Fitri dengan menawarkan promo spesial kepada para pelanggannya.

Baca juga : Berbagi Kasih Ramadhan, PKT Salurkan Bantuan Rp 3,2 M Di Kota Bontang

“Bengkel mobil yang melayani semua merk ini hadir untuk lebih memudahkan pelanggan di area Mangkang, Kecamatan Tugu dan sekitarnya,” ungkap Direktur Operasional CARfix Herryanto dalam keterangan resminya, Sabtu (15/4).

Herryanto mengatakan, dengan bertambahnya satu kantor cabang CARfix di Semarang, maka saat ini perusahaan telah membuka 34 cabang CARfix di seluruh Indonesia. “Demi meningkatkan bisnis, perusahaan akan terus mengembangkan di bisnis otomotif di masa ini dan mendatang,” ungkapnya.

Baca juga : Berkah Ramadan, BRI Bagikan Dividen Rp 34,89 Triliun

CARfix Tugu yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo RT.03/RW.03, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang ini memiliki fasilitas dan layanan lengkap.

Yakni, dengan 13 stall service dan 1 stall spooring, memberikan layanan bengkel dan service mobil seperti ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, service rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, shock breaker, spooring balancing, general check maupun spare part lainnya.

Baca juga : OTT KPK Di Semarang Terkait Suap Jalur KA Tegal

Merayakan peresmian cabang baru tersebut, CARfix juga memberikan berbagai promo, antara lain diskon Servis Berkala. CARfix berharap dengan promo ini dapat memberikan keuntungan dan kepuasan bagi para pelanggan setia.

Diketahui, semua cabang CARfix buka tujuh hari dalam seminggu. Bahkan tanggal merah dan hari libur nasional CARfix tetap beroperasional, kecuali hari pertama & kedua Idul Fitri, Idul Adha, dan tanggal perayaan tahun baru.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.