Dark/Light Mode

Bukalapak Hadirkan BMoney, Fitur Penjualan Saham

Selasa, 16 Mei 2023 21:39 WIB
Peluncuran BMoney Saham, Jakarta, Selasa (16/5).(Foto: Dok. Bukalapak)
Peluncuran BMoney Saham, Jakarta, Selasa (16/5).(Foto: Dok. Bukalapak)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukalapak bersama Ashmore Asset Management Indonesia, dan perusahaan sekuritas CGS-CIMB Sekuritas Indonesia meluncurkan fitur saham, BMoney.

Selain itu, kolaborasi tersebut juga hadir melalui program khusus bagi segmen pengguna premium bernama BMoney Privilege.

BMoney, merupakan aplikasi investasi online milik Buka Investasi Bersama yang merupakan perusahaan finansial teknologi. Melalui fitur saham, para pengguna BMoney dapat melakukan transaksi jual beli saham berbagai emiten di Tanah Air dengan mudah dan aman.

Baca juga : Garuda Gaet Air Astana Perluas Penerbangan Ke Kazakhstan

Kolaborasi ini merupakan kolaborasi pertama antara platform teknologi dengan perusahaan sekuritas di Indonesia.

"Kerja sama ini juga menjadi upaya mengejar target pertumbuhan investor yang ditargetkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) di 2023 ini yaitu sejumlah 13,5 juta investor, dalam membangun Pasar Modal Indonesia,” ungkap CEO BukaFinancial & Commerce Victor Lesmana dalam konferensi pers, Peluncuran BMoney Saham, Jakarta, Selasa (16/5).

Victor menuturkan, Buka Investasi Bersama sebagai bagian dari Bukalapak membawa semangat yang sama yang selama ini, yaitu memberikan kesempatan yang sama bagi semua orang melalui kekuatan teknologi, termasuk kesempatan untuk berinvestasi dengan mudah dan aman.

Baca juga : Wapres: Hidupkan Jalur Perdagangan Rempah Maluku

BMoney dari BIB adalah platform kami untuk mewujudkan semangat dan misi ini.

Melalui kehadiran fitur Saham, serta BMoney Privilege, BMoney dapat memberikan layanan yang inklusif bagi lebih banyak masyarakat Indonesia yang memiliki berbagai kebutuhan investasi.

“Hal ini juga bagian dari tujuan BMoney untuk membantu masyarakat dalam menemukan pilihan produk investasi yang aman dan sesuai kebutuhan mereka,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.