Dark/Light Mode

Lomba Berkonten Ria Bersama IndiHome, Ini Nama Pemenangnya

Kamis, 15 Juni 2023 08:50 WIB
Ilustrasi Foto: Dok. Indihome
Ilustrasi Foto: Dok. Indihome

RM.id  Rakyat Merdeka - IndiHome, provider internet cepat bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, telah merampungkan kompetisi Content Creation Competition yang diselenggarakan dari 13 April hingga 13 Mei 2023 lalu.

Lomba kreasi konten positif bertema Berkonten Ria Bersama IndiHome tersebut menelurkan 30 content creator berbakat dan kreatif dalam membuat konten tentang IndiHome.

Baca juga : Komitmen Lawan Terorisme, BNPT Sampaikan Perlunya Penguatan Organisasi

Lomba tersebut Yanterbagi dalam dua kategori yakni karya visual (video dan foto) dan karya tulis (jurnalistik straight news, jurnalistik feature news, dan blog).

“Kami baru saja merampungkan tahap penjurian yang sangat ketat dan panjang. Hasilnya ada enam content creator dari lima nomor lomba yang membuat konten positif dan inspiratif tentang IndiHome,” ujar Head of PR IndiHome, Widi Andika H Nugrahadi dalam keterangannya, Kamis (15/6).

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Senam Bersama Dan Seminar Kebangsaan Di Karawang

Dalam kompetisi ini tidak ada batasan tema yang dimandatkan kepada para kontestan. Walhasil ada 2.673 konten yang mendaftarkan diri memiliki tingkat kreativitas yang sangat beragam.

Hal ini sejalan dengan visi IndiHome yang menunjang aktivitas tanpa batas masyarakat melalui internet. Contoh kreativitas para content creator terlihat pada karya video dari Aidil Saputra.

Baca juga : Saga Bakal Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar

Video pendek pria berdomisili di Batam tersebut mengisahkan bagaimana IndiHome membuat warung kelontongnya ramai pembeli karena disulap menjadi warung café internet.

Ada juga reportase jurnalis Sumatraexpress.id bernama Rendi Fadillah berjudul “Smart Regency sampai Pendalaman”.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.