Dark/Light Mode

Saga Bakal Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar

Kamis, 1 Juni 2023 11:28 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar (SAGA) akan menghadiri peresmian rumah aspirasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang berlangsung Kamis (1/6) siang ini. 

Sebagai kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang diundang khusus, SAGA hadir bersama jajaran pengurus DPP. Kegiatan peresmian tersebut turut dihadiri calon presiden yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Hadir pula Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Baca juga : Daftar Relawan Pemenangan Ganjar, GMI Siap Serok Suara Milenial

Lewat juru bicaranya, Mahatir Muhammad, Sahabat Ganjar yang juga telah meresmikan posko pemenangan Ganjar Pranowo pada Sabtu (6/5) ini mengucapkan terima kasih karena sudah diundang pada acara penting tersebut.

"Kami dari Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih dan begitu terhormat karena mendapatkan undangan dari PDI Perjuangan. Kami menyatakan siap hadir memenuhi undangan tersebut," tutur Mahatir.

Mahatir juga menyampaikan harapan dengan diresmikannya Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan ini.

Baca juga : Kasus Bansos Beras, KPK Geledah Rumah Dan Apartemen Tersangka Di Jakarta

"Kami dari Sahabat Ganjar berharap, dengan pertemuan seluruh relawan, di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024 dapat menyatukan satu visi misi kita semua, dan satu tujuan untuk memenangkan Ganjar Pranowo.," ucap Mahatir.

Mahatir memastikan, Sahabat Ganjar senantiasa siap bergotong royong dengan PDI Perjuangan sebagai Partai Pengusung.

"Tentunya, sebagai Partai yang mendeklarasikan Ganjar Pranowo, kita siap bergerak aktif untuk mensosialisasikan beliau. Kita siap bergotong royong bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo secara total," jelas Mahatir.

Baca juga : 374 Calon Haji Kloter Pertama Asal Majalengka Terbang Dari Bandara Kertajati

Sebelumnya, Sahabat Ganjar sudah berkolaborasi dengan sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) untuk menggaet generasi milenial dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.