Dark/Light Mode

Maucash Sukses Meriahkan Gelaran Localicious 2023

Jumat, 23 Juni 2023 12:26 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Maucash, platform fintech pembiayaan dengan kategori Peer-to-Peer (P2P) berbasis teknologi, dengan sukses turut serta menjadi salah satu sponsor utama dan pengisi booth dalam acara Localicious 2023.

Localicious 2023 merupakan perayaan yang dinantikan oleh masyarakat. Amitra, Spektra, Astrapay, DanaAstra, FIFAstra, dan tentu saja Maucash, terlibat dengan menghadirkan booth unik mereka.

Acara ini menampilkan lomba menarik setiap harinya dan dihadiri oleh bintang tamu yang ternama.

Maucash hadir sebagai bagian dari FIFGroup dalam acara Localicious 2023 ini untuk ikut merayakan momen spesial ulang tahun FIFGroup yang ke-34.

Baca juga : Dukung UMKM Nasional, Pupuk Indonesia Gelar PaDi UMKM Expo 2023

Selama empat hari berlangsungnya acara, Maucash membuka booth dengan beragam aktivitas menarik yang diselenggarakan setiap harinya.

Lomba-lomba seru seperti lomba makan, lomba mewarnai tas, game online, dan karaoke telah berhasil menciptakan atmosfer gembira yang menghibur para pengunjung.

Total hadiah senilai Rp 2.500.000,00 berupa Voucher MAP juga telah berhasil diberikan kepada para pemenang lomba.

Selain itu, Maucash juga menyediakan minuman gratis dan merchandise eksklusif bagi pengunjung yang mengunduh dan melakukan registrasi di aplikasi Maucash.

Baca juga : Mendagri Puji Daerah Sukses Kendalikan Inflasi

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dengan pengunjung, terdapat undian photobooth yang akan diadakan bagi mereka yang memfollow akun Instagram Maucash dan melakukan tag Maucash di story Instagram pribadi mereka dengan total hadiah Rp 1.000.000 untuk 5 orang pemenang.

Maucash juga menawarkan promo menarik berupa Cashback AstraPay sebesar Rp 100.000,00 dengan jaminan persetujuan limit dalam waktu 1 jam bagi pengunjung yang melakukan aplikasi limit di booth Maucash.

Dengan demikian, Maucash hadir tidak hanya sebagai solusi keuangan yang andal, tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung Localicious 2023.

Localicious 2023 telah berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dengan menampilkan beragam makanan lezat dan rangkaian acara yang menghibur.

Baca juga : Koalisi Perubahan Cari Cara Dongkrak Anies

Melalui kerja sama yang erat dengan FIFGroup dalam acara Localicious 2023, Maucash senantiasa menunjukkan komitmen mendalam dalam membantu memenuhi kebutuhan pembiayaan yang beragam.

Serta, memberikan akses keuangan yang mudah dan cepat kepada masyarakat Indonesia. Adapun Localicious 2023 digelar dalam acara perayaan ulang tahun FIFGroup yang ke-34.

Acara berlangsung pada tanggal 1 hingga 4 Juni 2023 di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK. JKT 48 tampil pada tanggal 2 Juni 2023 untuk menyemarakkan Localicious 2023.

Sedangkan Hivi menghibur pada tanggal 3 Juni 2023, dan Wali menjadi pengisi acara puncak dan penutup pada tanggal 4 Juni 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.