Dark/Light Mode

Usai Sakit, Debbie Laurencia Sukses Ekpor Baju Dan Perlengkapan Tidur

Selasa, 23 Mei 2023 22:24 WIB
Debbie Laurencia.dengan koleksi BebeBoo Story. (Foto: Dok. Pribadi)
Debbie Laurencia.dengan koleksi BebeBoo Story. (Foto: Dok. Pribadi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada hikmah di setiap peristiwa terjadi. Hal itu diyakini sepenuhnya oleh Debbie Laurencia.

Sejak 2020 divonis mengidap penyakit autoimun, kini dia sukses bersama brand baju tidurnya BebeBoo Story yang lahir tepat setahun pasca mengalami sakitnya. Bahkan produk BebeBoo Story sudah dipasarkan di luar negeri.

Baca juga : Telkomsat Ikut Sukseskan Perhelatan KTT ASEAN 42

“Setelah sakit saya mulai bisa dikendalikan dan saya bisa kembali berdiri dan bekerja, saya pun membantu untuk membuat ilustrasi," ujar Debbie saat dijumpai di WongHang Tailor, Selasa (23/5).

Debbie mengaku punya sahabat sejak SMP, Crista Priscilla, yang sama menyukai cerita-cerita imaginasi, dan lahirlah Bebeboo Story.

Baca juga : Indonesia Sukses Ekspor Perdana 41 Ton Ayam Hidup Ke Singapura

Wanita berusia 34 tahun ini mengatakan sebelum produknya diluncurkan, ia dan Crista melakukan tahapan Research and Development (R&D) selama enam bulan.

Debbie mengakui yang membuatnya bangga karena kain yang digunakan untuk produknya itu semua dipintal dan dibuat Indonesia.

Baca juga : Pertamina Sudah Tambah CCTV Dan Penangkal Petir

Tidak terkecuali semua yang berkaitan dengan produknya, dari mulai label, kartu ucapan, kotak packaging, hingga pita yang digunakan untuk mengikat dan memperindah packagingnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.