Dark/Light Mode

Gaet Pebulutangkis Jonatan Christie, Insto Edukasikan Pentingnya Kesehatan Mata

Kamis, 6 Juli 2023 07:34 WIB
GM Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar, Cindy Gunawan (kiri) dan Pebulutangkis Jonatan Christie sat mengeduksikan soal pentingnya kesehatan mata. (Foto: Istimewa)
GM Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar, Cindy Gunawan (kiri) dan Pebulutangkis Jonatan Christie sat mengeduksikan soal pentingnya kesehatan mata. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki musim kemarau seperti saat ini, udara yang panas dan kering disertai asap dan debu membuat mata mudah iritasi yang dapat mengganggu aktivitas.

Walaupun iritasi mata dianggap ringan namun harus segera diatasi. Belum lagi menurut data dari IQAir 2023, Jakarta, Surabaya dan Bandung menjadi tiga kota di Indonesia dengan tingkat polusi partikel 2,5 mikron (PM 2,5) tertinggi.

"Kami senantiasa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memiliki mata sehat melalui berbagai aktivitas salah satunya Insto Cool Truck," ungkap Senior General Manager Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar, Cindy Gunawan dalam keterangannya, Rabu (5/7).

Baca juga : Kowarteg Ganjar Gelar Layanan Cek Dan Konsultasi Kesehatan Gratis 

Insto Cool Truck merupakan sebuah truk yang memiliki berbagai kegiatan di dalamnya, seperti 360 camera dan ambience seperti di gunung es bersalju. Dan memberikan tantangan kepada pengunjung untuk membuat video pada suhu yang dingin.

Insto Cool truck telah hadir di Tangerang City Mall pada 1 Juli 2023, CFD Sudirman Jakarta dan Old Shanghai Kelapa Gading pada 2 Juli 2023.

Selanjutnya, di Surabaya pada 8 Juli, CFD Jalan Darmo dan Pasar Malam Kodam Brawijaya pada 9 Juli, serta di Bandung pada 15-16 Juli 2023.

Baca juga : Gandeng Hirata, BSIP Maksimalkan Pembangunan SDG

Hal inilah yang mendasari pemilihan kota pelaksanaan Insto Cool Truck agar dapat terus mendukung konsumen Indonesia dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Sebagai pengguna INSTO Cool, Pemain bulutangkis Jonatan Christie atau Jojo ikut menikmati sensasi dingin INSTO Cool yang mendukung kegiatannya sehari-hari.

Jojo percaya aktivitas Insto Cool Truck ini dan berbagai keseruannya bisa membuat masyarakat ikut merasakan sensasi dinginnya.

Baca juga : BEM Nusantara Gelar Pratemu Nasional, Sampaikan Gagasan Tentang Pendidikan Hingga Kesehatan

"Saya bangga bisa menjadi brand ambassador Insto Cool, Insto juga sudah jadi bagian keluarga saya sejak dulu," ujar Jojo. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.