Dark/Light Mode

Genjot Pelayanan, Docotel Luncurkan DOCOTalk.

Kamis, 6 Juli 2023 16:06 WIB
PT Docotel Teknologi meluncurkan DOCOTalk. Tampak VP of Business PT Docotel Teknologi Yudis Tuasamu (pake jilbab)/Ist
PT Docotel Teknologi meluncurkan DOCOTalk. Tampak VP of Business PT Docotel Teknologi Yudis Tuasamu (pake jilbab)/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Docotel Teknologi dengan bangga meluncurkan DOCOTalk. Peluncuran ini dalam rangka memberikan pelayanan dan apresiasi kepada pelanggan serta mitra bisnis yang akan maupun telah bergabung. 

Docotel menyediakan sesi komunikasi online dalam bentuk virtual office melalui aplikasi Zoom yang akan tersedia secara real time setiap Senin sampai Jumat, dari pukul 10:00 hingga 17:01 WIB. Bagi pelanggan dan mitra bisnis yang bergabung dalam sesi ini, akan dipandu oleh tim bisnis.

Melalui DOCOTalk, tidak hanya pelanggan dan mitra bisnis tetapi juga masyarakat luas yang dapat berdiskusi terkait permasalahan teknologi yang dihadapi, tanya-jawab seputar produk, hingga mendapatkan solusi yang tepat, relevan, dan lebih mendalam seputar teknologi. 

Baca juga : Rumah Sakit Pelabuhan Luncurkan OHC, Ini Manfaatnya

Seperti yang disampaikan VP of Business PT Docotel Teknologi Yudis Tuasamu. Menurutnya, dengan peluncuran DOCOTalk, pihaknya ingin menciptakan lingkungan yang kolaboratif juga produktif, bukan hanya bagi para pelanggan dan mitra bisnis.

“Wadah ini dirancang khusus untuk memperkuat hubungan serta meningkatkan pemahaman tentang produk, jasa, dan solusi bidang teknologi yang dapat mempermudah dan meningkatkan efisiensi dan efektifitas pekerjaan,” katanya.

Sejak tahun 2011, Decotel berkomitmen selalu fokus pada penyediaan solusi dan layanan inovatif yang dapat meningkatkan efisiensi, efektifitas dan daya saing perusahaan. Hal ini sejalan dengan pernyataan Nico Amon selaku CEO PT Docotel Teknologi.

Baca juga : Genjot Hilirisasi Aluminium, Menperin Kukuhkan Galunesia

“Saya dan DOCOFam berkomitmen memberikan solusi praktis, aplikatif dan efektif yang dapat memberikan nilai tambah tidak terbatas pada klien serta mitra bisnis, namun juga pada masyarakat. Semangat ini tertuang dalam tagline kami Better Through Technology,” jelasnya.

Produk dan layanan yang dapat didiskusikan pada DOCOTalk sangat beragam. Mulai dari solusi dalam menekan angka kredit macet bagi pelaku usaha financial melalui EKYC (Electronic Know Your Customer) dan Tanda Tangan Digital guna menghindari pemalsuan tanda tangan pada dokumen penting.

Selanjutnya, ada kehandalan Robocall dan Robochat yang dapat mengakselerasi pelayanan komunikasi bisnis dan pelayanan konsumen untuk berbagai sektor industri, hingga automasi pekerjaan administrasi dengan bantuan Robot yang dapat mempercepat fungsi administrasi.

Baca juga : Cegah Potensi Gangguan Keamanan, BNPT Bakal Luncurkan Desa Siap Siaga

Dari yang sewajarnya perlu dilakukan dalam 1x24 jam, kini dapat terselesaikan dalam 1 jam saja, dan solusi perangkat keamanan (Security Key, Penghancur Hardisk, Secure Drive). 

DOCOTalk juga bisa untuk mendiskusikan solusi teknologi bagi rumah sakit dan klinik, guna meningkatkan kecepatan dan ketepatan dalam proses pelayanan pasien dan solusi lainnya yang dapat diakses melalui www.docotel.com.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.