Dark/Light Mode

Genjot Penjualan, Beaudelab Rebranding Jadi Newlab

Kamis, 4 Mei 2023 17:59 WIB
Produk Newlab terus menerapkan marekting pasar unruk menggenjot penjualan dan omset. (Foto: Dok. Newlab)
Produk Newlab terus menerapkan marekting pasar unruk menggenjot penjualan dan omset. (Foto: Dok. Newlab)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam berbisnis, fase adaptasi dan reformasi sangat diperlukan. Hal ini untuk mendukung bisnis agar selalu mengikuti zaman.

Perubahan sendiri adalah keniscayaan yang tak bisa dihindari. Karena apa yang kita mulai beberapa tahun lalu, belum tentu sama dengan kondisi saat ini.

Seperti yang diterapkan founder produk personal care Beaudelab. Brand yang berdiri tahun 2019, berfokus pada produk wellness wanita ini.

Baca juga : RI-Korea Sepakati Penggunaan Mata Uang Lokal

Sejak Mei 2023 memutuskan mengubah namanya menjadi Newlab. Alasan utama brand membutuhkan perubahn, karena di setiap bisnis pasti melewati siklus hidup masing-masing.

Dengan mengusung tagline #newlabnewyou, produk Newlab ingin mendorong wanita Indonesia tampil lebih percaya diri, menggapai mimpi dengan penampilan baru yang lebih menarik.

“Nama Newlab dipilih, karena sejak awal berdiri seluruh produk kami dibuat berdasarkan formulasi sains dan metodologi uji klinis internasional, yang lekat dengan laboratorium (lab),"ujar CEO Newlab, Meliani Muljoredjo dalam keterangannya pada RM.id, Kamis (4/5).

Baca juga : Berobat Ke Luar Negeri Jadi Mudah Lewat Kavacare

Meliani menambahkan, di bawah bendera PT Akselerasi Sumber Berkah, Newlab memproduksi beberapa produk kecantikan, di antaranya minuman kolagen pencerah kulit, body wash dan brightening body lotion.

"Dari sisi pelafalan, nama Newlab juga dirasa lebih mudah disebut,” tutur Meliani.

Pengusaha 28 tahun itu menjelaskan, transformasi cantik wanita Indonesia adalah alasan mengapa Newlab hadir.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.