Dark/Light Mode

Gaet HokBen, DanamonTebar Promo Ulang Tahun

Sabtu, 15 Juli 2023 11:48 WIB
Bank Danamon bekerja sama dengan restoran Hokben dalam menyambut HUT ke-67. (Ilustrasi Istimewa)
Bank Danamon bekerja sama dengan restoran Hokben dalam menyambut HUT ke-67. (Ilustrasi Istimewa)

 Sebelumnya 
Danamon selalu memberikan solusi keuangan yang tepat untuk kebutuhan nasabah yang dinamis seiring mereka bertumbuh dan berkembang dalam hidup dan karir atau bisnisnya.

Hafid menegaskan, komitmen ini sejalan dengan tema besar Ulang Tahun ke-67 Danamon yaitu 'Tumbuh Bersama,' yang didasari visi Danamon untuk peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.

Baca juga : Bidik Gamers Indonesia, BantuSaku Kembangkan Produk Layanan

Diakui Hafid, pihaknya paham bahwa momen sentimental bersama keluarga dan orang terkasih sangat penting bagi masyarakat Indonesia.

Itulah sebabnya Danamon bekerja sama dengan berbagai merchant favorit seperti restoran Hokben, yang selama bertahun-tahun memegang peranan yang cukup besar sebagai bagian dari memori masa kecil dan tumbuh dewasa banyak orang di seluruh Indonesia.

Baca juga : Tina Toon, Dilamar Pria Misterius

"Ini merefleksikan aspirasi Danamon untuk senantiasa hadir dalam setiap setiap langkah dan tahap kehidupan nasabah sebagai Bank Pilihan Anda,” ucapnya.

Pada 16 Juli, selama seharian penuh di hari ulang tahun Danamon, nasabah bisa menikmati paket makan berdua cuma Rp 67 ribu bersama keluarga atau orang tersayang.

Baca juga : Gandeng Jakpat, Bank Danamon Lakukan Penelitian Program Undian Perbankan

Paket ini bisa dinikmati menggunakan Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon serta QRIS D-Bank PRO. Promo ini berlaku untuk semua gerai HokBen di seluruh Indonesia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.