Dark/Light Mode

Gandeng Jakpat, Bank Danamon Lakukan Penelitian Program Undian Perbankan

Rabu, 12 Juli 2023 21:56 WIB
Bank Danamon bekerja sama dengan Jakpat melakukan penelitian Program Undian Perbankan. (Oiustrasi Istimewa)
Bank Danamon bekerja sama dengan Jakpat melakukan penelitian Program Undian Perbankan. (Oiustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada akhir kuartal I 2023, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengadakan penelitian bekerja sama dengan Jakpat.

Penelitian ini dilakukan khusus untuk mengetahui lebih dalam pada minat dan pilihan masyarakat terhadap program undian berhadiah yang diadakan perbankan di Indonesia.

Baca juga : Ogah Sekolah, Palsukan Penculikan Diri Sendiri

Consumer Funding Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ivan Jaya mengatakan penelitian yang bertemakan “Program Undian Berhadiah Perbankan” ini dilaksanakan kepada lebih dari seribu responden di hampir seluruh daerah di Indonesia.

Program tersebut digelar di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Banten, DKI, Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sulawes, dan Maluku.

Baca juga : Pj Bupati Muba Segera Luncurkan Program Bantu Umak

Berdasarkan hasil penelitian itu, menurut Ivan, Danamon dan Jakpat mendapatkan beberapa temuan menarik mengenai ketertarikan masyarakat Indonesia pada pilihan program undian berhadiah yang diadakan oleh perbankan di Indonesia.

"Secara keseluruhan, para responden memberikan nilai ketertarikan terhadap program undian berhadiah dengan rata-rata nilai sebesar 3,83 dari 5," ujar Ivan dalam keterangannya, Rabu (12/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.