Dark/Light Mode

Bidik Gamers Indonesia, BantuSaku Kembangkan Produk Layanan

Kamis, 13 Juli 2023 11:12 WIB
Sosialisasi aplikasi BantuSaku melalui booth dalam event Festival Olahraga Rekreasi Nasional Fornas E-Sport di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Foto: Istimewa
Sosialisasi aplikasi BantuSaku melalui booth dalam event Festival Olahraga Rekreasi Nasional Fornas E-Sport di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Perkembangan finansial teknologi dengan bantuan sistem pendukung yang menjadi fondasi utamanya kian bertambah pesat di masyarakat.

Fintech atau Pinjaman Online yang dibuat dalam bentuk aplikasi online telah menyediakan pinjaman untuk masyarakat dengan mudah.

PT Smartec Teknologi Indonesia, salah satu perusahaan Layanan Fintech atau aplikasi pinjaman online dengan nama Platform BantuSaku, baru-baru ini telah melangsungkan kegiatan sosialisasi melalui pembukaan booth pada event Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) E-Sport.

Fornas E-Sport digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung pada event yang diselenggarakan oleh Indonesian Esport Association (IESPA) tersebut.

Baca juga : Jangan Menjadi Golput

Pada kesempatan itu, Direktur Utama dari PT Smartec Teknologi Indonesia Arnoldyth Rodes Medo menyampaikan pengenalan Aplikasi Pinjaman Online BantuSaku, dan bagaimana BantuSaku terus melakukan pengembangan produk yang variatif.

Salah satunya produk pinjaman yang akan dikhususkan untuk membantu para gamers di Indonesia.

"Hingga saat ini, fintech telah berkontribusi dalam memberikan dampak positif bagi pemberdayaan komunitas-komunitas di Indonesia. Harapannya dalam waktu dekat BantuSaku mampu membantu komunitas Esports Indonesia dengan produk-produk layanan BantuSaku," ujar Arnoldyth dalam keterangannya kepada awak media, Kamis (13/7).

Selama ini, BantuSaku telah menyediakan produk pinjaman berupa cash loan untuk memenuhi kebutuhan darurat masyarakat Indonesia. Dari produk pinjaman senilai Rp 1 juta rupiah hingga Rp 20 juta rupiah yang dapat langsung dicairkan pada rekening peminjam dengan waktu instan.

Baca juga : Kedudukan Etnik Quraisy

"Dalam perkembangannya, BantuSaku terus berproses melakukan pengembangan produk. Dalam proses pengembangan ini, ditujukan dan difokuskan untuk membantu pemberian dana pinjaman kepada sektor gamers di Indonesia," tambahnya.

Pada kegiatan tersebut, Arnoldyth menjelaskan antusiasme yang sangat baik dari para audiens yang hadir. Booth BantuSaku dikunjungi hingga lebih dari 200 audiens yang terdiri dari para gamers, dan masyarakat umum Kota Bandung.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk sosialisasi yang disiasati oleh PT Smartec Teknologi Indonesia (BantuSaku) dalam upaya memberikan pengetahuan lebih luas tentang Fintech, khususnya pada sektor fintech lending untuk seluruh masyarakat luas yang ada di Indonesia.

Ia juga mengingatkan perlunya waspada kepada pinjaman online ilegal yang mengatasnamakan aplikasi pinjaman Online BantuSaku.

Baca juga : TikTok Kembangkan Project S, Ini Warning Pengamat

"Akun Instagram resmi BantuSaku hanya https://www.instagram.com/bantusaku/, yang sudah terverifikasi dengan centang biru dan melalui website resmi https://www.bantusaku.id. Kini sudah dapat digunakan dan diakses pada Google PlayStore dan AppStore," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.