Dark/Light Mode

Resmi Meluncur, Mitsubishi XForce Dibanderol Mulai Rp 379,9 Juta

Kamis, 10 Agustus 2023 22:00 WIB
Mitsubishi XForce. (Foto: Ist)
Mitsubishi XForce. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Corporation resmi meluncurkan SUV terbarunya, XForce di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Mobil ini dibanderol Rp 379,9 juta.

President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato mengatakan, perusahaan memastikan mobil ini memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV.

“Kami telah mencurahkan hati dan jiwa ke dalam pengembangan XForce untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami,” kata Kato di GIIAS, ICE BSD City Tangerang, Kamis (10/9).

Baca juga : Temui Menperin, Mitsubishi Siap Tambah Investasi Rp 5,7 T

Kato menjelaskan, XForce dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN. Mobil ini telah melalui uji coba secara berulang di kawasan tersebut.

“Kami berharap XForce akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh, dan mengalami sesuatu yang baru,” ujar dia.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Atsushi Kurita optimistis kehadiran Mitsubishi XForce akan memberikan definisi baru pada segmen compact SUV di Indonesia, yang sejalan dengan keinginan konsumen mulai dari sisi futuristic, prestigious, dan comfort, serta ditunjang layanan purnajual.

Baca juga : Resmi Meluncur, Telkomsel One Dukung Kebutuhan Digital Masyarakat

“Untuk itu, XForce harus menjadi game changer, seperti layaknya Xpander pada 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang juga sangat populer saat itu,” kata Kurita.

Mitsubishi XForce dipasarkan dalam dua pilihan varian. Pertama, Mitsubishi XForce Exceed CVT yang dibanderol Rp 379.900.000. Warnanya ada Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Kedua, Mitsubishi XForce Ultimate CVT dibanderol Rp 412.900.000 dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Baca juga : Pre-sale 17 Mei 2023, Tiket Konser Coldplay Mulai Rp 800 Ribu - Rp 11 Juta

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.