Dark/Light Mode

Redmi Note 12 Resmi Meluncur Dengan Harga Hanya 2 Jutaan

Jumat, 7 April 2023 16:33 WIB
Redmi Note 12 Resmi Meluncur Dengan Harga Hanya 2 Jutaan

RM.id  Rakyat Merdeka - Xiaomi Indonesia pada Maret lalu telah resmi menghadirkan Redmi Note 12 Series sebagai inovasi terbarunya pada lini smartphone mid-range. Hadir dengan harga mulai dari Rp2,5 jutaan, Redmi Note 12 mengusung desain stylish dan membawa keunggulan layar kelas flagship AMOLED 120Hz yang menjadikan ponsel ini sebagai perangkat entertainment terbaik di kelasnya.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat (7/4) Redmi Note 12 juga hadir dengan varian ram hingga 8GB yang dapat diekspansi hingga 13GB untuk kemampuan multitasking yang cocok dengan kehidupan gen-Z yang aktif. Selain itu, setup triple kamera AI yang dilengkapi lensa ultra wide juga ideal untuk anak muda yang gemar mengambil foto landscape atau OOTD di media sosial.

Baca juga : Vespa Primavera Color Vibe Resmi Meluncur, Harganya Rp 60 Jutaan

Ada beberapa fitur Jawara yang membuat Redmi Note 12 menjadi smartphone Rp2,5 jutaan terbaik di kelasnya karena kekuatan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang dapat memastikan pengalaman nonton, main game, bahkan scrolling media sosial penggunanya dengan lancar. Kehadiran kamera utama 50MP pada Redmi Note 12 sejatinya sudah cukup untuk mengabadikan berbagai momen sehari-hari.

Kehadiran kamera ultra-wide 8MP pada Redmi Note 12 tentunya menjadi solusi untuk hal ini. Tak hanya kamera utama dan kamera ultra-wide saja, konfigurasi triple AI camera Redmi Note 12 dilengkapi oleh depth camera 2MP yang dapat memberikan efek bokeh yang menambah estetika hasil foto.

Baca juga : Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy A54 5G di Indonesia

Dengan harga mulai Rp 2,5jutaan, Redmi Note 12 juga menghadirkan tiga varian RAM hingga 8GB yang dapat meningkatkan performa dan kecepatan perangkat saat digunakan. Dengan ruang penyimpanan internal hingga 128GB sehingga pengguna dapat menyimpan banyak file dan data, termasuk ribuan foto OOTD kamu, tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Redmi Note 12 hadir dengan warna Onyx Gray, Mint Green, dan Ice Blue dengan 3 pilihan RAM dan memori. Seluruh varian bisa didapatkan secara online dan offline sejak 4 April 2023 dengan harga mulai dari Rp 2.599.000. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.