Dark/Light Mode

FIFGroup Gondol Penghargaan Infobank Multifinance Award 2019

Jumat, 20 September 2019 09:26 WIB
Penghargaan oleh Infobank diterima oleh Chief of Corporate Communication & CSR FIFGroup  Yulian Warman (kelima  kanan) dan Presiden Direktur Astra Multi Finance, Ardian Prasetya (kedua  kanan) di Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (19/9).
Penghargaan oleh Infobank diterima oleh Chief of Corporate Communication & CSR FIFGroup Yulian Warman (kelima kanan) dan Presiden Direktur Astra Multi Finance, Ardian Prasetya (kedua kanan) di Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (19/9).

RM.id  Rakyat Merdeka - Anak usaha Astra Internasional, PT Federal International Finance (FIFGroup) dan Astra Multi Finance  meraih penghargaan dari InfoBank di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (19/9). 

Penghargaan ini diberikan kepada 64 multifinance yang berhasil mengukir kinerja terbaik sepanjang tahun 2018 dengan meraih predikat “Sangat Bagus”.

Baca juga : AP I Sabet 2 Penghargaan di Ajang 2nd Revolusi Mental Award BUMN 2019

Perusahaan pembiayaan beraset Rp 10 triliun ke atas ini menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh stakeholder yang terus memberikan kepercayaan kepada FIFGroup.

Menurut Biro Riset Infobank, industri multifinance nasional sepanjang tahun ini  masih tumbuh positif. Dari industri multifinance, pembiayaan yang berhasil disalurkan pada tahun 2018 sebesar Rp 414,96 triliun atau tumbuh 9,55% lebih baik dibandingkan tahun 2017 yang hanya tumbuh 7,90%.

Baca juga : BRI Raih Penghargaan di Ajang IDC Digital Transformation Awards 2019

Adapun penghargaan yang diterima Astra Multi Finance dan PT Federal International Finance (FIFGroup) dalam ajang apresiasi yang mengusung tema “Perkembangan Makro Ekonomi tahun 2020 Tantangan dan Peluang. 

Yaitu, Penghargaan sangat bagus Astra Multi Finance di 2019, The Most Profitable Finance Company, The Most Expansive Finance Company, The Biggest Consumer Finance Financing, Platinum Trophy Peraih Penghargaan 10 tahun berturut-turut dan Golden Trophy peraih penghargaan 5 tahun berturut-turut.

Baca juga : Pertamina EP Borong Penghargaan ISDA 2019

Penghargaan ini diterima langsung oleh Chief of Corporate Communication and CSR FIFGroup, Yulian Warman dan Presiden Direktur Astra Multi Finance, Ardian Prasetya. 

“Keduanya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh stakeholder yang terus memberikan kepercayaan kepada FIFGroup,”kata Ardian. [NOV]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.