Dark/Light Mode

Patra Jasa Sabet 2 Penghargaan di Ajang Revolusi Mental Award BUMN 2019

Senin, 23 September 2019 18:15 WIB
Penghargaan diterima PT Patra Jasa di Ajang Revolusi Mental Award BUMN 2019, akhir pekan lalu. (Foto: Humas Patra Jasa).
Penghargaan diterima PT Patra Jasa di Ajang Revolusi Mental Award BUMN 2019, akhir pekan lalu. (Foto: Humas Patra Jasa).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Patra Jasa meraih 2 penghargaan dalam ajang 2nd Revolusi Mental Awards BUMN 2019 yang mengangkat tema “Transformasi Korporasi: Revitalisasi Revolusi Mental”.

Pemenang Gold Winner Kategori Indonesia Mandiri diraih oleh PT Patra Jasa dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo akhir pekan lalu di Hotel Borobudur Jakarta.

Baca juga : Pelindo IV Sabet 2 Penghargaan di Ajang Revolusi Mental Award 2019

Penghargaan ini dinilai berhasil mengimplementasikan semangat gotong royong yang tertuang dalam salah satu nilai Revolusi Mental.

Kegiatan ini mengukur implementasi Revolusi Mental di BUMN dan Anak Perusahaan BUMN, BUMD serta BPJS Kesehatan dan BPJS Ketegakerjaan, sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan bagi yang sudah melaksanakannya.

Baca juga : DPR Sabet Penghargaan Indonesia Digital Initiative Awards 2019

Proses penjurian berlangsung dua tahap, meliputi seleksi kuesioner dilanjutkan pendalaman materi melalui presentasi dan wawancara CEO di hadapan dewan juri.

Dari 93 peserta yang menyerahkan kuesioner, sebanyak 62 perusahaan lolos tahap final presentasi. Tujuan dan makna Gerakan Revolusi Mental PT Patra Jasa ke depannya “kita bersama-sama mendorong gerakan perubahan secara cepat, baik itu dari segi pola pikir, pola kerja, pola karya yang akhirnya mengubah hidup masyarakat demi tercapainya cita-cita luhur Bangsa Indonesia.

Baca juga : JDIH Kemnaker Raih Penghargaan Terbaik II JDIHN Award 2019

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, PT Patra Jasa dapat menjadi Perusahaan yang memajukan kinerja dan semangat masyarakat Indonesia dan dapat membawa Patra Jasa menjadi perusahaan besar yang bergerak di bidang jasa Property & Development.

 Ini adalah pembukaan kami sebagai Perusahaan yang dapat dipercaya oleh masyarakat,” ungkap Hari. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.