Dark/Light Mode

Keauty Minuman Kolagen Formulasi Korea, Gelar Acara untuk Sasar Anak Muda

Minggu, 1 Oktober 2023 07:44 WIB
The Effortless Korean Beauty Land di Lotte Alley, Lotte Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 30/9.
The Effortless Korean Beauty Land di Lotte Alley, Lotte Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 30/9.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua brand lokal Indonesia bekolaborasi. Yakni, brand personal care anak muda, K-eauty dan brand minuman teh, Menantea.

Kedua brand yang diinisiasi anak muda ini menciptakan menu minuman baru, bernama Summer Bliss Collagen Booster dan Berry Punch Collagen Booster.

Produk minuman kolagen dengan harga terjangkau ini dilaunching dalam event bertajuk The Effortless Korean Beauty Land di Lotte Alley, Lotte Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9).

K-eauty dikenal sebagai minuman kolagen dengan harga terjangkau yang efektif mencerahkan kulit dari dalam.

Hal itu bisa terjadi, karena salah satu ingredient di dalam K-eauty adalah glutathione dan vitamin C.

Benefit lain dari rajin mengonsumsi minuman kolagen, adalah kulit menjadi kenyal dan hal ini sejalan dengan tagline mereka, effortless Korean beauty.

Tim brand K-eauty, Christy mengatakan, dengan semakin bertambahnya usia produksi kolagen tubuh akan menurun, karena itu dibutuhkan minuman kolagen.

Baca juga : Arsul Sani Terpilih Menjadi Hakim MK

“Sebagai anak muda, selain butuh skincare untuk merawat kulit dari luar, kita juga perlu banget perawatan dari dalam, yakni minum kolagen,” kata Christy.

Christy bilang, target pasar K-eauty ini adalah remaja usia 13 tahun ke atas. Harganya juga sangat ramah di kantong. Per boks berisi lima sachet dibanderol mulai Rp 20 ribu.

“Salah satu kebutuhan mereka adalah kulit yang cerah, karena mereka banyak aktivitas di luar ruangan. Nah hal itu bisa didapatkan dengan mengkonsumsi minuman kolagen,” ujarnya.

Christy menyebut, K-eauty ini aman dikonsumsi untuk semua umur, namun agar kandungan kolagennya efektif dianjutkan untuk remaja usia 13 ke atas.

“Disarankan dikonsumsi 2 kali sehari, pagi dan malam setelah makan. Aman tidak ada efek samping,” jelasnya.

Diungkap Christy, meski K-eauty ini produk lokal tapi formulasinya berasal dari laboratorium Korea.

“Karena itu kita berani mengklaim K-eauty ini minuman kolagen formulasi dari Korea,” ucapnya.

Baca juga : Ketua KPK Firli Temui Warga Indonesia Di Korsel Gelorakan Semangat Antikorupsi

Ke depan, tidak menutup kemungkinan K-eauty akan melakukan brand collaboration dengan pihak lain, misalnya gerai offline atau dengan artis internasional.

“K-eauty juga ingin terus berinovasi menghadirkan varian-varian baru. Tujuan kami, agar brand ini dapat hadir di tengah masyarakat sebagai minuman kolagen dengan harga terjangkau, nomor 1 di Indonesia,” terangnya.

Owner Menantea, Jerome Polin berharap produk ini disukai dan kandungannya bermanfaat bagi konsumen.

“Produk yang menggabungkan citra rasa Menantea yang sudah khas selama dua tahun terakhir ini dengan produk K-eauty dengan segala khasiatnya,” kata Jerome.

Dalam event ini juga disediakan booth produk K-eauty. “Ini booth pertama kita, so far dari 200 cup yang terjual responnya positif. Mereka yang mencicipi, bilang “oh enak, enak,” ujarnya.

Dalam event ini, K-eauty juga menggelar acara meet and greet antara konsumennya dengan brand ambassador K-eauty, Livy Renata.

Diakui Jerome, Livy yang menjadi inspirasi hadirkan produk ini.

Baca juga : Kementerian Kominfo Gencarkan Pemberantasan Judi Online

“Livy kirimin aku kolagen ke rumah, “oh kayanya ini enak nih kalau aku gabungin sama teh buah yang aku bikin (Menantea),” bebernya.

Livy sendiri mengaku sangat antusias dengan peluncuran produk ini. “Very excited, pingin lihat hasilnya nanti bagaimana,” kata Livy.

Untuk kesehatan kulit, khususnya para remaja, Livy menyarankan untuk rajin melakukan perawatan sejak dini. “Pakai skincare yang bagus dan jangan lupa minum K-eauty dua kali sehari,” ujarnya.

Selain itu, di event ini panitia menggelar Korean dance competition. Kegiatan ini bertujuan untuk menjangkau target audience mereka, yang merupakan remaja aktif dan senantiasa menjaga penampilan.

Alasan yang mendorong K-eauty melakukan brand collaboration, adalah bukti keseriusan untuk bisa menembus pasar offline. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.