Dark/Light Mode

Wamen Rosan: Semoga Bank Mandiri Terus Berkontribusi Bagi Pembangunan Indonesia

Selasa, 10 Oktober 2023 13:55 WIB
Wakil Menteri BUMN Rosan Perkasa Roeslani/IG
Wakil Menteri BUMN Rosan Perkasa Roeslani/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (Wamen BUMN) Rosan Perkasa Roeslani optimistis PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) makin mempertegas posisinya sebagai bank terbesar di Indonesia.

Dia meyakini pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, Bank Mandiri tetap menjalankan visinya sebagai mitra finansial utama pilihan nasabah dan terus berkontribusi bagi pembangunan Indonesia.

Baca juga : APKHBI Fokus Penegakan Hukum Dan Pembangunan Ekonomi

“Seperempat abad sudah Bank Mandiri memberi kontribusi terbaiknya untuk negeri. Sudah 120 negara terlayani dan sudah puluhan ribu wirausahawan diberdayakan melalui berbagai inovasi program Bank Mandiri,” kata Rosan melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (10/10).

Rosan optimistis, Bank Mandiri akan terus bergerak maju, bertransformasi melalui inovasi berkelanjutan menjadi bank masa depan dengan layanan perbankan yang modern, inklusif, dan berorientasi nasabah.  

Baca juga : Transaksi BI-Fast Bank Mandiri Tembus 1.500 Triliun Di Akhir Agustus

“Semoga di usia peraknya, Bank Mandiri akan selalu mendorong pertumbuhan ekonomi, memberikan akses bagi pelaku usaha kecil, korporasi, hingga pelaku ekspor impor serta mendukung transformasi digital di dunia perbankan. Sekali lagi, selamat ulang tahun Bank Mandiri,” kata Rosan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.