Dark/Light Mode

MPV Wuling New Cortez Tawarkan Kenyamanan untuk Liburan

Senin, 23 Oktober 2023 06:03 WIB
MPV Wuling New Cortez. (Dok. Wuling)
MPV Wuling New Cortez. (Dok. Wuling)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kenyamanan menjadi salah satu pertimbangan yang diperhitungkan sebelum meminang mobil. Terlebih bila kendaraan tersebut digunakan untuk keperluan berpergian, aspek tersebut harus dipenuhi dengan sangat baik.

MPV menjadi salah satu mobil yang kerap dipilih konsumen untuk bisa mengakomodir, seperti Wuling New Cortez, jagoan dari pabrikan otomotif berlambang lima berlian yang memberikan banyak keunggulan di dalamnya sehingga perjalanan dapat lebih menyenangkan.

Bicara fitur yang memanjakan, MPV tersebut hadir dengan dukungan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND), di mana teknologi ini merupakan perintah suara sehingga untuk mengaktifkannya konsumen hanya perlu melafalkan 'Hallo Wuling', dan dilanjutkan dengan perintah, maka beberapa fitur seperti membuka dan menutup jendela, memainkan musik, bahkan melakukan panggilan telepon, bisa dilakukan tanpa melepas tangan dari genggaman lingkar kemudi.

Baca juga : Jurus Keluarkan Angin, Ganjar Dipijat Si Gibran

Teknologi lainnya yang menjadi keunggulan dari Wuling New Cortez adalah hadirnya Internet of Vehicle (IoV).

Ini merupakan 'penghubung' antara kendaraan dengan pemiliknya melalui aplikasi MyWuling+.

Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah menutup dan membuka kunci mobil, Bluetooth Key, Geofencing untuk mencari tahu lokasi mobil, serta beberapa fitur lainnya.

Baca juga : Tingkatkan Layanan, Ganjar Tawarkan Konsep Investasi Kawasan Industri Kesehatan

Selain dibekali teknologi mumpuni, MPV asal China tersebut juga dibekali mesin empat silinder turbocharged berkubikasi 1.5 liter yang mampu memproduksi tenaga 140 hp, dengan torsi puncak 230 Nm, serta dikawinkan dengan transmisi CVT yang memberikan perpindahan secara halus dan responsif.

Di bagian kabin, beberapa dukungan yang dihadirkan oleh pabrikan meliputi multipurpose seat tray, elegant interior panel color, sophisticated 10,25 inci display, comfortable tilt steering, auto AC, one push button start/stop engine, dan pengatur kursi elektrik.

Wuling New Cortez dihadirkan dalam dua varian, yakni CE dan EX di mana untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 299 - Rp 337 jutaan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.