Dark/Light Mode

Stüssy Dan Levi Strauss Hadirkan Desain Estetik Di Capsule Collection

Senin, 20 November 2023 20:49 WIB
Stüssy Levi’s® kembali berkolaborasi dengan meluncurkan Capsule Collection. (Foto: Istimewa)
Stüssy Levi’s® kembali berkolaborasi dengan meluncurkan Capsule Collection. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak ditemukan oleh Levi Strauss & Co. pada tahun 1873, jeans Levi's® telah menjadi salah satu pakaian yang paling dikenal di dunia dari generasi ke generasi.

Begitupun dengan merek Stüssy, label pakaian yang tumbuh secara organik dari peselancar California Selatan bernama Shawn Stüssy yang terjun ke dunia fashion, hanya untuk mendefinisikan kembali tampilan dan ideologi pakaian kasual.

Baca juga : Vina Muliana Sukses Hadirkan Konten Edukatif Di TikTok

Untuk memperingati kedua brand asal California ini, Stüssy & Levi’s® kembali berkolaborasi dengan meluncurkan Capsule Collection.

Dalam koleksinya akan menghadirkan desain estetik khas Stüssy pada koleksi original Levi’s®.

Baca juga : Lavees Grup dan iGlam Hadirkan Talkshow Edukasi Kecantikan

Capsule Collection dari hasil kolaborasi ini menampilkan rangkaian jaket trucker dan jeans yang tersedia dalam tiga warna yang berbeda, yakni, hitam, coklat, dan merah muda.

"Koleksi ini terbuat dari kain jacquard dengan finishing two-tone garment dyes yang memberikan hasil akhir yang unik pada setiap koleksinya yaitu vintage washed feel," bunyi pernyataan kedua brand dalam rilis yang diterima, Senin (2011/2023).

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Taste Of Asia dan Sunrise Mocktail

Seperti diketahui, koleksi dari kolaborasi Stüssy & Levi’s® ini, telah tersedia secara eksklusif sejak 10 November 2023 di Original Levi’s® Store Grand Indonesia East Mall Level 2.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen juga bisa langsung mengunjungi akun Instagram resmi Levi’s® South East Asia @Levis_SEA.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.