Dark/Light Mode

Lavees Grup dan iGlam Hadirkan Talkshow Edukasi Kecantikan

Minggu, 5 November 2023 16:01 WIB
Lavees Grup dan iGlam Hadirkan Talkshow Edukasi Kecantikan

RM.id  Rakyat Merdeka - Lavees Grup & TM Bookstore, kembali menghadirkan Talkshow kecantikan dengan narasumber dokter Monita sugianto, Mkes AAAM selaku Ahli kecantikan, yang diadakan  pada Minggu di Plasa Cibubur.

Baca juga : Livin’ Dan Kopra By Mandiri Dongkrak Dana Pihak Ketiga

Dalam kesempatan tersebut dokter Monita sugianto memberikan penjelasan bahwa tidak semua skincare yang beredar di masyarakat itu bisa cocok dengan penggunanya, bahwa setiap masyarakat Indonesia, Wanita khususnya harus berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui jenis kulit wajah. Karena tidak semua produk kecantikan bisa mengatasi keluhan yang ada.

Baca juga : BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Evaluasi Kinerja PLKK

“ jika setiap Wanita tidak tahu jenis kulit wajah mereka, akan menjadi hal yang sangat disayangkan karena dengan mengetahui jenis kulit wajah, kita bisa tahu kira-kira produk apa yang cocok untuk kita pakai dan akan lebih mudah bagi kita untuk menjaga agar kulit kita bisa bersih dari flek & jerawat serta keluhan lainnya,”jelasnya.

Baca juga : Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ Hadirkan Tab Tanpa Menguras Kantong

Acara ini Didukung oleh iGlam, sebuah aplikasi beauty & wellness yang didalamnya terdapat banyak fitur menarik seperti fitur live dokter, telemedicina kecantikan,reservasi lavees clinic dan pembelian produk

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.