Dark/Light Mode

November 2023, Generali Indonesia Raih Jumlah Klaim Hingga Rp 1 Triliun

Senin, 18 Desember 2023 15:25 WIB
Generali Indonesia berkomitmen mengedukasi dan memperkenalkan proteksi inovatif Generali Indonesia. (Foto: Generali Indonesia)
Generali Indonesia berkomitmen mengedukasi dan memperkenalkan proteksi inovatif Generali Indonesia. (Foto: Generali Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) berkomitmen untuk terus mengedukasi dan memperkenalkan proteksi inovatif pada masyarakat, mengingat risiko yang masih tinggi.

Hal tersebut terbukti, jumlah klaim yang telah dibayarkan Generali Indonesia pada periode Januari hingga November 2023 senilai lebih dari Rp 1 triliun untuk lebih dari 236 ribu kasus klaim termasuk klaim asuransi kesehatan, penyakit kritis dan meninggal dunia.

“Dari keseluruhan klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 47,6 persen secara tahunan (year on year/yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya,” Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama dalam keterangan resmi, Senin (18/12/2023).

Generali Indonesia sambung Vivin, terus berpartisipasi aktif dalam ikut serta mempromosikan kesehatan dan juga mengedukasi pentingnya proteksi ke masyarakat.

Di penghujung tahun 2023, Generali Indonesia kembali memberikan dukungan kepada ajang kompetisi lari Semarang 10K untuk kedua kalinya.

Baca juga : BPIP Ajak Generasi Milenial Mainkan Permainan Tradisional

Dukungan ini diwujudkan dengan peran sebagai official insurance partner, Generali Indonesia melindungi 2.000 pelari Semarang 10K atas risiko meninggal dunia dan perawatan rumah sakit yang diakibatkan kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu (17/12/2023) mencakup empat kategori lomba, yakni 10K Overall (internasional), 10K Nasional, 10K Master 40+ (pelari dengan minimal berusia 40 tahun), dan 10K Pelajar.

“Sepanjang tahun 2023, kami telah memberikan dukungan dan mengedukasi lebih dari 30 ribu masyarakat dari berbagai rangkaian acara lari yang diselenggarakan,” ucapnya.

Vivin menambahkan, semangat tema ‘Step Up Your Limit’ juga sejalan dengan campaign-campaign yang Generali Indonesia lakukan.

"Kami mendukung setiap langkah tahapan kehidupan para nasabah dengan memberikan perlindungan serta proteksi finansial yang sesuai dengan tahap yang dilalui," ujar Vivi.

Baca juga : Libur Nataru, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Hingga Rp 23,2 Triliun

Vivi mengatakan, dengan proteksi Generali, nasabah tidak perlu khawatir dalam mencapai mimpi dan mengambil langkah menuju tahap kehidupan baru karena itu akan selalu hadir bersama mereka.

Dalam Semarang 10K ini, Generali Indonesia juga membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui detail proteksi inovatif, fasilitas, layanan dan added value yang bisa didapatkan saat menjadi nasabah Generali Indonesia.

Tidak berhenti pada Semarang 10K, para pelari bisa mendapatkan perlindungan yang lebih komprehensif melalui berbagai rangkaian produk dan layanan inovatif Generali Indonesia lainnya.

Seperti perlindungan jiwa, perlindungan saat memasuki usia tua, dan perlindungan kesehatan hingga seluruh dunia.

Yang terbaru, Generali Indonesia menghadirkan BeSMART Lite, produk perlindungan dengan manfaat pasti yang bisa memberikan proteksi pada risiko penggantian rawat inap & rawat jalan, penyakit kritis, dan meninggal dunia.

Baca juga : Terkesan Penurunan Deforestasi Indonesia, Norwegia Beri Rp 1,5 Triliun Ke KLHK

“Dengan premi terjangkau, nasabah bisa membayar mulai dari tiga tahun untuk perlindungan hingga usia 100 tahun. Untuk memiliki polis BeSMART Lite, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose,” kata Vivin.

Calon nasabah bisa langsung konsultasi online dengan ribuan agen profesional yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi.

Untuk kemudahan klaim, nasabah bisa melakukan klaim online di aplikasi nasabah, Gen iClick, dengan proses mudah dan cepat. Aplikasi Gen iClick tersedia di Playstore dan Appstore.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.