Dark/Light Mode

Meriahkan Libur Nataru, Mall Ciputra Jakarta Hadirkan Permainan Hujan Salju

Senin, 1 Januari 2024 09:24 WIB
Meriahkan Libur Nataru, Mall Ciputra Jakarta Hadirkan Permainan Hujan Salju

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Mall Ciputra Jakarta menggelar event Natal dengan tema ‘It’s Christmas Time’, yaitu serangkaian acara spektakuler akan menghibur para pengunjung yang dipusatkan di Center Court Lantai Lower Ground yang dimulai dari 8 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

It’s Christmas Time kembali kami hadirkan dengan rangkaian acara bernuansa Natal yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baca juga : Malam Tahun Baru, KAI Commuter Siapkan 24 Perjalanan Tambahan, Ini Rinciannya

General Manager Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto mengatakan, perayaab kali ini menampilkan Christmas Show perdana dengan karakter Elf JOLLY dan POLLY yang akan menghibur para pengunjung.

"Masih bisa para pengunjung saksikan pada tanggal 2 dan 3 Januari 2024," ujar Ferry dalam keterangannya, Minggu (31/12/2023).

Baca juga : Permintaan Jagung Manis Melonjak Jelang Pergantian Tahun

Ferry menjelaskan, now Playground seluas 200m2 di Center Court lantai Lower Ground dengan nuansa dekorasi Classic Village ditambah Snow Fall yang turun setiap 30 menit.

" Tentu saja hal ini akan memberikan suasana Natal yang tak terlupakan untuk dirayakan bersama keluarga di Mall Ciputra Jakarta, masih dapat dinikmati hingga tanggal 7 Januari 2024," ujar Ferry.

Baca juga : Libur Natal Lancar, Masyarakat Apresiasi Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas

Adapun harga tiket masuk Snow Playground: Anak & Dewasa Rp. 100.000,- per Sesi per orang, VIP - All Day Ticket Rp. 150.000,-, Pendamping (Dewasa) Rp. 50.000,- per Orang

"Mari kita mengakhiri tahun 2023 ini dengan mensyukuri semua kejadian dan mengawali tahun yang baru dengan semangat baru dan sukacita. Selamat Tahun Baru 2024," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.