Dark/Light Mode

Sleek Baby Raih 2 Penghargaan di Reader’s Choice Award 2023

Rabu, 17 Januari 2024 21:24 WIB
Sleek Baby mengumumkan kesuksesan di penghujung tahun 2023 dalam ajang Reader Choice Award 2023. (Foto: Dok. Sleek Baby)
Sleek Baby mengumumkan kesuksesan di penghujung tahun 2023 dalam ajang Reader Choice Award 2023. (Foto: Dok. Sleek Baby)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui Sleek Baby, Kino Indonesia dengan penuh kebanggaan mengumumkan kesuksesan di penghujung tahun 2023 dalam ajang Reader's Choice Award 2023 oleh Mother & Beyond.

"Penghargaan berulang kali bagi Sleek Baby, mencerminkan apresiasi yang terus-menerus dari konsumen atas kehadiran dua produk unggulan dari Sleek Baby, yang merupakan bagian dari portofolio Kino Indonesia," jelas Head of Public Relations Kino Indonesia Avriane D.B dalam keterangannya, Rabu (17/1/2024).

Avriane menjelaskan, Sleek Baby berhasil meraih dua penghargaan bergengsi, menegaskan keunggulan produk-produknya dalam dua kategori utama.

Baca juga : Pupuk Kaltim Raih Responden Survei Terbaik BI Award 2023

Pertama, kategori Baby Bottle, Nipple & Accessories Cleanser, mengukuhkan reputasinya sebagai produk pembersih terbaik untuk botol, dot, dan aksesori bayi.

Kedua untuk penghargaan Best Of The Best dalam kategori Baby & Toddler Laundry Detergent, menandakan keunggulan deterjen untuk pakaian bayi dan balita.

"Kesuksesan ini juga menandai bahwa Sleek Baby mampu menjawab kebutuhan konsumen selama ini," ujar Avriane.

Baca juga : Shayne Pede Skuad Garuda Bisa Bersaing Di Pentas Piala Asia 2023

Mother & Beyond Reader's Choice Award merupakan bagian dari agenda rutin setiap tahunnya.

Ajang ini menjadi panggung untuk menghargai produk-produk pilihan ibu, bayi, balita, anak-anak, dan keluarga secara luas.

"Keberhasilan Sleek Baby dalam meraih dua penghargaan ini semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin di industri produk bayi dan anak-anak," pungkas Avriane.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.