Dark/Light Mode

Pupuk Kaltim Raih Responden Survei Terbaik BI Award 2023

Sabtu, 30 Desember 2023 06:32 WIB
Pupuk Kaltim meraih penghargaan BI Award 2023, kategori Korporasi Responden Statistik Terbaik, sub kategori Responden Survei Terbaik dari Bank Indonesia. (Foto: Dok. Pupuk Kaltim)
Pupuk Kaltim meraih penghargaan BI Award 2023, kategori Korporasi Responden Statistik Terbaik, sub kategori Responden Survei Terbaik dari Bank Indonesia. (Foto: Dok. Pupuk Kaltim)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) meraih penghargaan BI Award 2023, kategori Korporasi Responden Statistik Terbaik, sub kategori Responden Survei Terbaik dari Bank Indonesia (BI), atas kesinambungan dukungan perusahaan terhadap tugas BI dalam menjaga stabilitas nilai tukar Rupiah dan keuangan negara.

Penghargaan diterima Direktur Keuangan dan Umum Pupuk Kaltim Qomaruzzaman dari Asisten Senior Departemen Statistik BI Listyowati Puji Lestari, di Jakarta, Senin (18/12/2023).

Baca juga : Pupuk Kaltim Siapkan Transisi Menuju Energi Bersih dan Terbarukan

Qomaruzzaman mengatakan, Pupuk Kaltim dinilai menjadi salah satu mitra kerja aktif yang berpartisipasi mendukung pelaksanaan tugas Bank Indonesia, utamanya sebagai responden dengan karakteristik subyek yang diperlukan dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Penghargaan ini didasari atas tiga kriteria penilaian, melihat kontribusi yang diberikan Pupuk Kaltim dari tahun ke tahun.

Baca juga : Pulih Dari Cedera, Jordi Amat Siap Tempur Di Piala Asia 2023

Yakni, mulai dari kontinuitas partisipasi dalam survei di seluruh periode, kelengkapan jawaban survei secara lengkap terhadap data atau informasi yang dibutuhkan. Serta, ketepatan waktu penyampaian jawaban survei sebelum due date yang ditetapkan.

"Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Bank Indonesia dan ini semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja keuangan di lingkungan perusahaan," ujar Qomaruzzaman dalam keterangannya, Jumat (29/12/2023).

Baca juga : Bamsoet Raih Penghargaan National Figure Award 2023

Menurutnya kinerja ini diraih dalam mendukung tugas BI melalui sinergi dan kolaborasi guna mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.