Dark/Light Mode

Pasarkan Produk Properti, Patra Jasa Jalin Kerja Sama Dengan KKMC

Senin, 29 Januari 2024 12:18 WIB
VP Sales dan Marketing Property Patra Jasa Witteriya Ningsih dan Ketua Umum Koperasi Karyawan Minyak Caltex Kurniawan saat Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemasaran dan Penjualan Produk Properti Patra Jasa/Ist
VP Sales dan Marketing Property Patra Jasa Witteriya Ningsih dan Ketua Umum Koperasi Karyawan Minyak Caltex Kurniawan saat Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemasaran dan Penjualan Produk Properti Patra Jasa/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Patra Jasa menjalin kerja sama dengan Koperasi Karyawan Minyak Caltex (KKMC) untuk aktivitas pemasaran dan penjualan produk properti Patra Jasa berupa perumahan dan apartemen.

Bertempat di ruang meeting Gedung SKA Co-Ex Pekanbaru, Patra Jasa diwakili oleh VP Sales dan Marketing Property Witteriya Ningsih dan Ketua Umum Koperasi Karyawan Minyak Caltex Kurniawan, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemasaran dan Penjualan Produk Properti Patra Jasa. 

KKMC merupakan koperasi karyawan perusahaan. Salah satu lingkup usahanya melakukan kerja sama dengan pihak koperasi lain, BUMN, BUMD, dan/atau swasta dalam rangka meningkatkan usaha KKMC beserta anggota.  

Baca juga : Masyarakat Yogyakarta Padati Jalan, Antusias Sambut Prabowo-Gibran

Kurniawan mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh KKMC untuk terus meningkatkan produktivitas dan usaha. 

Produk Properti Patra Jasa yang akan dipasarkan berupa unit – unit apartemen siap huni/siap guna dan rumah tapak yang berada di beberapa lokasi. 

Produk tersebut antara lain: 1. Urbano Apartment yang berlokasi di Bekasi. 2.    Amarta Apartment yang berlokasi di Yogyakarta. 3. Patra Residence Palagan yang berlokasi di Yogyakarta. 4. Sana Hills yang berlokasi di Bogor.

Baca juga : Punya Standar Baru, Pertamina Patra Niaga Tingkatkan Sarfas dan Layanan di SPBU

Sedangkan Witteriya Ningsih mengatakan, unit-unit rumah maupun apartemen yang ditawarkan, telah mengantongi legalitas dan statusnya aman (clean and clear). 

Dia menyampaikan keunggulan properti Patra Jasa selain aman secara legalitas, dan mendapatkan penawaran khusus bagi para anggota KKMC dan seluruh karyawan Pertamina Group.

Menurutnya, customer memiliki pilihan untuk mengoptimalisasikan unitnya (apabila bertujuan untuk investasi) menjadi unit-unit yang menghasilkan recurring income oleh pengelola akomodasi profesional yang direkomendasikan Patra Jasa. 

Baca juga : Tuntaskan Dugaan Suap SAP, MRT Jakarta Siap Kerja Sama Dengan Penegak Hukum

“Jadi, customer hassle free experience dalam berinvestasi di produk properti Patra Jasa,” kata Witteriya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.