Dark/Light Mode

Ditopang Model SUV, Honda Jual 1.297 Mobil Di IIMS 2024

Kamis, 29 Februari 2024 12:11 WIB
Honda W-RV. (Foto: Ist)
Honda W-RV. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model-model SUV Honda mendominasi penjualan total IIMS 2024 dengan kontribusi lebih dari 70 persen. Secara total, Honda mencatatkan penjualan 1.297 unit sepanjang IIMS 2024.

Kontribusi terbesar dari penjualan SUV Honda tersebut datang dari model Honda WR-V, disusul oleh Honda HR-V dan New Honda BR-V N7X Edition, yang baru meluncurkan penyegaran model pada IIMS 2024 lalu. Selanjutnya New Honda Brio dan model-model lainnya juga menyumbangkan kontribusi yang signifikan bagi penjualan Honda

Baca juga : Dorong UMKM Naik Kelas, Pertamina Hadirkan 29 UMKM Unggulan di Inacraft 2024

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu. “Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya,” ujarnya.

Selain mencatat hasil pemesanan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini. New Honda Brio RS kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut. Selain itu produk hybrid Honda, All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024.

Baca juga : Toyota Jual 2.540 Mobil Di IIMS 2024, Kijang Innova Zenix Hybrid Paling Banyak

Juga Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024. Penghargaan ini didapat berdasarkan penilaian komprehensif dengan berbagai kriteria oleh para juri dari perwakilan media dan expertise di bidang otomotif.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.