Dark/Light Mode

Sambut HUT Ke-35

BRI Insurance Bersama Komunitas BRINS Touring Berikan Bantuan Di Cianjur

Senin, 4 Maret 2024 15:26 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang HUT ke-35 yang jatuh pada tanggal 17 April 2024, BRI Insurance (BRINS) dan Komunitas BRINS Touring Club Memberikan bantuan ke tiga Yayasan, yakni Al Ikhlaas, Ghafururrahim, dan Santo Yusup, di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2024).

Kehadiran BRI Insurance di ketiga yayasan tersebut disambut dengan baik oleh seluruh pengurus dan anak-anak yang ada di yayasan tersebut.

Penyerahan bantuan secara langsung diberikan Departement Head Corporate Secretary Division Indeatno Nugrahadi, dan Wakil Ketua BRINS Touring Club Punky Viraldy kepada perwakilan masing-masing Yayasan.

Indratno mengatakan, kegiatan CSR ini merupakan wujud komitmen BRI Insurance dalam menjalani Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-35 BRI Insurance untuk mendukung asupan gizi dan aktivitas belajar anak-anak yang ada di Yayasan tersebut.

Baca juga : Sambut Bulan Ramadhan, Aplikasi Ruang Ngaji Tambahkan Fitur Baru

Kegiatan yang aktif dan positif dari beberapa komunitas yang dimiliki BRI Insurance, salah satunya BRINS Touring Club, memiliki peran yang berdampak positif bagi perusahaan.

Yaitu, sebagai wadah pekerja dalam menyalurkan hobi di tengah kesibukan bekerja (work life balance) serta mendukung kegiatan perusahaan.

Menurut Punky Viraldy, kegiatan touring dan sekaligus menyalurkan bantuan ke pada yayasan-yayasan adalah kegiatan positif bagi pekerja BRI Insurance dalam menjalani hobi sekaligus menumbuhkan rasa empati bagi para anggota komunitas.

Dia juga berharap kegiatan seperti ini harus tetap dijaga dan dijalankan.

"Saya dan anggota komunitas BRINS Touring Club sangat senang dapat ikut serta dalam kegiatan CSR ini karena selain tujuan kami menyalurkan hobi touring juga diberikan kesempatan untuk menyalurkan bantuan perusahaan kepada anak-anak yang membutuhkan aluran tangan di tiga Yayasan untuk menjalani kehidupan yang sehat dan berkelanjutan," ujar Pungky.

Baca juga : HUT Ke-51, KSPSI Kokoh Berada Di Garis Depan Perjuangkan Hak Buruh

Selain itu, salah satu perwakilan pihak Yayasan Ghafururrahim yaitu Bapak Aziz menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BRI Insurance yang sangat peduli terhadap kebutuhan yayasan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar.

Serta, segala upaya lainnya dalam memperhatikan tumbuh kembang anak-anak di Yayasan untuk masa depannya.

“Dengan adanya bantuan yang diberikan BRI Insurance ini menjadi modal semangat atas perhatian BRI Insurance kepada Yayasan dan Anak-Anak karena bantuan yang kami terima ini sangat bermanfaat bagi anak anak di Yayasan," ucap Aziz.

Budi Legowo, Direktur Utama BRI Insurance juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan BRI Insurance dengan Komunitas BRINS Touring Club ini adalah sebagai wujud nyata tanggung jawab sosial BRI Insurance.

Khususnya, terhadap kebutuhan anak-anak panti asuhan di yayasan dalam proses belajar dan tumbuh kembang mereka untuk masa depannya.

Baca juga : MPMInsurance Bayarkan Klaim Asuransi Pengangkutan Barang senilai Rp1.5 Milliar

Dia berharap, bantuan ini bermanfaat serta menjadi penyemangat untuk ketiga Yayasan Al Ikhlaas, Yayasan Ghafururrahim, dan Yayasan Santo Yusup di Cianjur yang telah menerima bantuan CSR dari BRI Insurance.

BRI Insurance yang bergerak di bidang asuransi kerugian selain memiliki peran untuk ketahanan ekonomi juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan untuk dijalani dengan baik.

Ke depannya BRI Insurance akan terus melakukan pemerataan kegiatan CSR yang berdampak positif untuk kehidupan, baik masyarakat dan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan di berbagai wilayah dengan semangat.

Hal ini, kata dia, selaras dengan visi BRI Insurance sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.