Dark/Light Mode

Berbagi Kebaikan Lewat HW Peduli

HW Group Gelar Cek Kesehatan Gratis Untuk Warga Kemang

Selasa, 5 Maret 2024 17:34 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - HW Group Official kembali menunjukkan komitmen kepeduliannya yang kuat terhadap masyarakat sekitar lewat gelaran kegiatan HW Peduli, di kawasan sekitar Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang pada Minggu (25/2/2024).

Acara HW Peduli ini melibatkan lebih dari 160 warga dari 14 RT yang hadir untuk mendapatkan manfaat dari rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh HW Peduli.

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan gratis secara massal bersama dokter.

Baca juga : Sambut Ramadan, PNM Peduli Gelar Santunan Anak Yatim Serentak

Mulai dari pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, cek darah, hingga medical check-up.

“Kami sangat bahagia bisa kembali berbagi kebaikan lewat acara ini,” jelas Kharis, perwakilan tim HW Peduli, dalam siaran pers, Selasa (5/3/2024).

“Kami berharap acara ini memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua peserta dan menjadi langkah awal dalam membangun komunitas yang lebih sehat dan peduli satu sama lain,” lanjutnya.

Baca juga : Prabowo-Gibran Menang, Ara Gelar Syukuran Bareng Warga Subang

Selain itu, para peserta juga diajak untuk mengikuti berbagai games, mulai dari lempar ring ke kerucut hingga mini soccer yang menawarkan hadiah menarik, seperti sembako dan handphone.

Suasana riang gembira juga terpancar dari lomba karaoke antar RT yang diikuti oleh perwakilan dari setiap RT.

Lomba karaoke ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 4.500.000 untuk 3 pemenang.

Baca juga : Besok, Prabowo Dapat Kenaikan Pangkat Jenderal Kehormatan Bintang Empat

HW Peduli juga memberikan apresiasi kepada peserta dengan memberikan kaos HW Peduli, snack, nasi box, air mineral botol, dan minyak goreng 1 liter sebagai tanda terima kasih atas partisipasinya.

Kharis menegaskan, HW Peduli berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar outlet milik HW Group.

"Acara di Kemang adalah salah satu wujud dari komitmen tersebut. Kami berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” tutup Kharis.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.