Dark/Light Mode

Prabowo-Gibran Menang, Ara Gelar Syukuran Bareng Warga Subang

Rabu, 28 Februari 2024 12:47 WIB
Maruarar Sirait saat membagikan makan siang gratis kepada warga Subang, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024). (Foto: Instagram/@maruararsirait)
Maruarar Sirait saat membagikan makan siang gratis kepada warga Subang, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024). (Foto: Instagram/@maruararsirait)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maruarar Sirait atau yang akrab disapa Ara, menggelar syukuran dengan membagikan makanan gratis kepada ribuan warga di Subang, Jawa Barat, Selasa (28/2/2024). Eks politisi PDIP itu mengatakan, acara tersebut digelar sebagai bentuk ungkapan syukur karena Pemilu telah berjalan aman dan lancar, dan pasangan Prabowo-Gibran unggul, berdasar hasil hitung cepat. 

Acara syukuran itu digelar di Wisata Curug Goong, Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Subang. Warga yang datang ribuan, kebanyakan emak-emak dan anak-anak. Sebagian mengenakan kaos bergambar Prabowo-Gibran berwarna biru langit. 

Video kegiatan tersebut diunggah Ara di akun Instagram miliknya, @maruararsirait, Selasa (27/2/2024) sore. Dalam video tampak Ara membagikan makanan kepada warga yang hadir. Ara juga menyapa warga yang hadir penuh gembira dan mendoakan agar semua sehat selalu.

Baca juga : Besok, Prabowo Dapat Kenaikan Pangkat Jenderal Kehormatan Bintang Empat

Subang adalah daerah yang pernah jadi dapil Ara saat menjabat sebagai anggota DPR tiga periode. Ara hadir ditemani eks Bupati Subang Ruhimat, yang juga memilih keluar dari PDIP, dan mendukung Prabowo. 

"Senang sekali bisa bersilaturahmi dan makan siang bersama kurang lebih 2.000 Sahabat Kang Jimat dan Bang Ara," kata Ara, di Instagram miliknya. 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran penyelenggara, pengawas, aparat keamanan dan seluruh pihak atas sukses, aman dan kelancaran rangkaian Pemilu 2024 di Kabupaten Subang.

Baca juga : Meningkat Dari Syukur Dan Syakur

"Mari saatnya kita bersatu dan rukun membangun Indonesia," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Ara menjelaskan soal program makan siang gratis Prabowo-Gibran yang sedang dalam proses bisa dibiayai APBN 2025. Menurut Ara, hal ini adalah proses yang sangat baik yang mana ada kesinambungan apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi. Warga menyetujui bahwa program Jokowi perlu dilanjutkan.

Selain itu, termasuk soal bantuan langsung tunai dari Jokowi yang juga perlu dilanjutkan dan termasuk mewujudkan program makan siang gratis.

Baca juga : Prabowo Menang Di Kandang Banteng, Sudaryono Berpeluang Jadi Gubernur Jateng

Ara pun berharap, jika Prabowo dan Gibran telah menduduki berkantor di Istana nantinya pada program yang akan dicanangkan tersebut dapat juga meningkatkan kemajuan Indonesia dari seluruh sektor.

"Harapannya Pak Prabowo dan Mas Gibran ada multi player efek pertumbuhan ekonomi, melibatkan masyarakat desa, terus libatkan ibu-ibu, petani-petani, nelayan-nelayan, jadi bagaimana ekonomi bisa bergerak, mungkin saya pikir itu mohon doanya lah memang tentu banyak yang harus diperbaiki tentu niat baiknya harus dimulai, saya rasa itu mudah-mudahan program ini bisa berjalan," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.