Dark/Light Mode

Borong Penghargaan

PT Suri Motor Indonesia Terpilih Jadi Mercedes Benz Dealer of The Year 2023

Selasa, 12 Maret 2024 14:00 WIB
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan lima mitra dealer terbaik dalam acara penghargaan Mitra Dealer of the Year di Mantra Jakarta, Pantai Indah Kapuk, Kamis (7/3/2024). (Foto: Istimewa)
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan lima mitra dealer terbaik dalam acara penghargaan Mitra Dealer of the Year di Mantra Jakarta, Pantai Indah Kapuk, Kamis (7/3/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan lima mitra dealer terbaik dalam acara penghargaan Mitra Dealer of the Year di Mantra Jakarta, Pantai Indah Kapuk, Kamis (7/3/2024).

Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kepada setiap mitra dealer, yang telah bekerja dengan sangat baik dan berkontribusi terhadap keberhasilan Mercedes-Benz di Indonesia.

 

Baca juga : PLN Icon Plus Raih 2 Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024


Dalam acara rutin tahunan ini, PT Suri Motor Indonesia dinobatkan sebagai Dealer of the Year 2023. Dealer yang berlokasi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, terpilih berkat kinerja yang luar biasa serta keberhasilan dalam mengedepankan Best Customer Experience kepada semua pelanggan setia Mercedes-Benz. 

PT Suri Motor Indonesia mendapatkan penilaian tertinggi dalam aspek-aspek penentuan Dealer of the Year yaitu: Penjualan (sales), Purna Jual (After Sales), kepuasan pelanggan (5 Star Rater) serta performa bisnis (Business Excellence).

Selain terpilih sebagai Dealer of the Year 2023, PT Suri Motor Indonesia juga berhasil memenangkan tiga penghargaan lainnya, yaitu The Best in Sales 2023, The Best in After Sales 2023, dan The Best in 5 Star Rater 2023.

Baca juga : Sarinah Raih Penghargaan dari Kementerian BUMN di Ajang BCOMSS Award 2024

"Selamat kepada PT Suri Motor Indonesia yang telah dinobatkan sebagai Dealer of the Year 2023 serta memenangkan tiga penghargaan lainnya, dan selamat juga kepada PT Citrakarya Pranata yang telah memenangkan penghargaan The Best in Business Excellence. Kami yakin, 2024 akan menjadi tahun yang lebih baik bagi Mercedes-Benz dan para mitra dealer. Kami berharap, para mitra dealer bisa mempertahankan kinerja baik mereka serta meningkatkan antusiasme, kerja keras dan dedikasi untuk bersama-sama menghadapi berbagai tantangan yang akan datang,” kata CEO PT Mercedes-Benz Distribution, Roelof Lamberts.

Roelof juga mengucapkan terima kasih kepada semua mitra dealer di Indonesia, termasuk setiap karyawan yang telah bekerja keras dan berkontribusi terhadap keberhasilan Mercedes-Benz di sepanjang tahun 2023.

"Para mitra dealer juga berhasil membantu kami dalam mendapatkan nilai kepuasan pelanggan 4,97 dari skala 5. Ini adalah sebuah peningkatan dari tahun sebelumnya," ujar Roelof.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.