Dark/Light Mode

BRI Insurance Bagikan 1.000 Paket Takjil Di Masjid Istiqlal

Minggu, 24 Maret 2024 14:35 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Berpartisipasi dalam program amaliyah, BRI Insurance memberikan 1.000 paket takjil di Masjid Istiqlal, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan CSR yang dilakukan BRI Insurance di bulan Ramadan kali ini.

Seperti diketahuii, setiap hari, banyak jemaah yang berdatangan ke Masjid Istiqlal Jakarta ketika di bulan Ramadan.

Selain untuk menunaikan ibadah, hal yang paling ditunggu-tunggu masyarakat adalah momen berbuka puasa bersama.

Kehadiran BRI Insurance di Masjid Istiqlal tersebut disambut dengan baik oleh seluruh pengurus.

Baca juga : PLN Berikan 1.000 Paket Sembako Murah Untuk Masyarakat Lombok Tengah

Penyerahan seribu paket takjil tersebut diberikan secara langsung oleh Fenti Octaviani selaku Vice President Secretary BRI Insurance kepada pengurus Masjid Istiqlal.

“Semoga bantuan seribu paket takjil yang diberikan BRI Insurance ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ingin berbuka puasa di Istiqlal dan menjadi suatu keberkahan untuk semua,” ujar Fenti dalam keterangannya, Minggu (24/3/2024).

Fenti mengatakan, kegiatan pemberian takjil merupakan wujud komitmen BRI Insurance dalam menjalani Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Sekaligus, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT 35 BRI Insurance.

Anjuran memberikan takjil menjadi salah satu bentuk implementasi dari ajaran Islam. Yakni, yang mengajarkan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Baca juga : KLHK Bagikan 2600 Paket Sembako, Warga Sumringah Jalani Ramadan

Tidak hanya sekadar mengejar pahala, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap sesama. Terutama, mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan yang dilakukan BRI Insurance ini juga mencerminkan semangat saling membantu dan gotong royong dalam komunitas Muslim.

Ketika seseorang memberikan takjil kepada orang lain, itu tidak hanya memberikan manfaat fisik berupa makanan, tetapi juga memberikan kehangatan dan rasa persaudaraan.

Pada acara pemberian bantuan seribu paket takjil tersebut juga hadir Ashanul Haq selaku Direktur Bisnis & Korporasi IGF.

Ashanul menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BRI Insurance yang sangat peduli terhadap umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. 

Baca juga : Susah Cari Takjil Di Bali

Sementara Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance juga berharap, pemberian 1.000 paket takjil yang dilakukan BRI Insurance ini dapat memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

BRI Insurance yang bergerak di bidang asuransi kerugian selain memiliki peran untuk ketahanan ekonomi juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan untuk dijalani dengan baik.

Dia memastikan, BRI Insurance akan terus melakukan pemerataan kegiatan CSR yang berdampak positif untuk kehidupan baik masyarakat dan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan di berbagai wilayah.

Hal ini sesuai dengan semangat yang selaras dengan prinsip ESG yang diterapkan perusahaan serta visi BRI Insurance sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.