Dark/Light Mode

J Trust Bank Sediakan Layanan Perbankan Untuk Pengcab TI Bogor

Rabu, 3 April 2024 11:39 WIB
J Trust Bank meneken Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (Pengcab TI) Kabupaten Bogor. (Foto: Dok. J Trust Bank)
J Trust Bank meneken Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (Pengcab TI) Kabupaten Bogor. (Foto: Dok. J Trust Bank)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) meneken Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (Pengcab TI) Kabupaten Bogor.

Kerja sama keduanya merupakan wujud dari semangat kolaborasi untuk saling dukung dalam aspek pengembangan olahraga dan peningkatan kegiatan inklusi keuangan.

Baca juga : Toyota Segarkan Tampilan New Rush GR Sport

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai menjelaskan, melalui kesepakatan ini, J Trust Bank akan menyediakan produk dan layanan perbankan yang inovatif untuk dimanfaatkan anggota dan pelatih Pengcab TI Kabupaten Bogor dalam rangka mencapai tujuan finansial yang lebih baik.

Di samping itu sebagai bentuk komitmen terhadap kemajuan olahraga dan komunitas, J Trust Bank turut memberi dukungan finansial berupa sponsorship kepada Pengcab TI Kabupaten Bogor untuk berlaga di beberapa turnamen selama tahun 2024.

Baca juga : Mobil Listrik Makin Banyak, PLN Siagakan 1.124 SPKLU Tersebar Untuk Para Pemudik

“Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Pengcab TI Kabupaten Bogor. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat berperan aktif dalam mendukung pengembangan olahraga dan atlit muda Taekwondo khususnya di Kabupaten Bogor,” ucapnya dalam keterangan resmi, Rabu (3/4/20234).

Pihaknya juga berterima kasih Pengcab TI Kabupaten Bogor yang telah memilih J Trust Bank sebagai mitra perbankan Ditegaskan Fukadai, kemitraan antara J Trust Bank dan Pengcab TI Kabupaten Bogor ini merupakan langkah strategis dalam mencapai tujuan bersama.

Baca juga : Pj Gubernur Sumsel Bikin Gebrakan Tujuh Gerakan Serentak

“J Trust Bank berharap bahwa kerja sama ini akan memberikan dampak positif yang nyata dalam upaya mencetak atlet yang berprestasi,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.