Dark/Light Mode

313 Karyawan IWIP Raih Penghargaan Prestasi Tahun 2024

Jumat, 10 Mei 2024 13:40 WIB
313 Karyawan IWIP Raih Penghargaan Prestasi Tahun 2024

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) kembali memberikan penghargaan kepada ratusan karyawan melalui ajang IWIP Award 2024. Acara tersebut diselenggarakan sebagai komitmen perusahaan dalam memberikan apresiasi terhadap dedikasi dan kinerja karyawan selama setahun ini.

Dalam acara tersebut, IWIP mengumumkan 313 karyawan sebagai penerima penghargaan Best Employees. Dari jumlah tersebut, 271 adalah pekerja laki-laki dan 42 adalah pekerja perempuan. Yang lebih menarik, sekitar 70 persen dari penerima penghargaan ini berasal dari Maluku Utara.

Baca juga : Multi Harapan Utama Sabet Penghargaan CSR dan PDB Awards 2024

Roslina Sangaji, General Manager HRD IWIP mengatakan, manajemen selalu memberikan kesempatan dan ruang untuk karyawan yang ingin belajar, berkembang maju dan berkarir di perusahaan. Sampai saat ini sudah lebih dari 10.000 karyawan telah dipromosikan ke posisi-posisi penting. Mereka yang dulunya karyawan biasa, kini sudah dipromosikan menjadi pengawas, supervisor, superintendent, dan bahkan deputy manager.

“Harapan kami dengan adanya program ini mampu mengembangkan kemampuan karyawan sekaligus memotivasi karyawan lain agar dapat meningkatkan kinerja dan performance masing-masing. Dengan kinerja yang optimal akan berdampak terhadap keberlangsungan perusahaan dan meluaskan dampak positif kehadiran IWIP di Halmahera Tengah maupun Maluku Utara,” kata Roslina, dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024).

Baca juga : Elnusa Raih Penghargaan Indonesia 50 Best CSR Awards 2024 Versi The Iconomics

Roslina menyampaikan terima kasih kepada karyawan atas dedikasi yang telah diberikan. Ia pun berterima kasih kepada keluarga yang terus memberikan dukungan kepada para pekerja sehingga bisa menjadi karyawan terbaik tahun ini. Ia juga merasa senang sebab terdapat 11 karyawan yang pada tahun sebelumnya sudah mendapatkan penghargaan, kini kembali dinobatkan sebagai karyawan terbaik.

Salah satu penerima penghargaan, Andriyani Subekti merasa gembira dipilih sebagai karyawan terbaik tahun ini. Senior Officer di Departemen Eksternal itu mengaku apresiasi tersebut menjadi motivasi baginya dalam meningkatkan kinerja.

Baca juga : Top, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

“Terima kasih kepada manajemen yang sudah memberikan penghargaan kepada kami. Saya berharap kegiatan ini akan terus diadakan setiap tahun supaya terus memberikan motivasi kepada karyawan dalam bekerja,” pungkasnya.

Gelaran IWIP Award 2024 turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Halmahera Tengah Ikram M Sangaji beserta sejumlah Forkopimda, Kepala Dinas Tenaga Kerja Maluku Utara Marwan Polisiri, Kadisnaker Halteng Hamka Mujuddin, Kadisnaker Haltim Richard Sangadji, serta para serikat pekerja dan kepala desa. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.