Dark/Light Mode

Perhutani Sabet 2 Penghargaan Di BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024  

Minggu, 19 Mei 2024 11:39 WIB
Perum Perhutani meraih dua penghargaan dalam acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024. (Foto: Istimewa)
Perum Perhutani meraih dua penghargaan dalam acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perum Perhutani meraih dua penghargaan dalam acara BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024 yang diselenggarakan MarkPlus, Inc, di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Direktur Keuangan Perhutani Dewi Fitrianingrum, turut mendapat penghargaan atas dedikasinya sebagai direksi perempuan di perusahaan BUMN yang banyak berperan dalam proses transformasi BUMN.

Dewi mengatakan, penghargaan ini bukan hanya ditujukan untuknya, tapi juga untuk Perum Perhutani yang menjunjung tinggi integritas dalam upaya transformasi BUMN.

Baca juga : Bamsoet Terima Penghargaan Collaborator Network di Mata Lokal Awards 2024

“Mewakili Perum Perhutani, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan semoga dengan penghargaan ini, kami bisa mengembangkan bisnis dengan lebih optimal,” ujar Dewi melalui siaran pers, Minggu (19/5/2024).

Dalam acara yang sama, Perum Perhutani juga mendapatkan penghargaan di bidang pemasaran sebagai “The Most Promising Company In Strategic Marketing”. Pihaknya berkomitmen, untuk terus menjaga prinsip tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance.

"Termasuk, memberikan kesempatan kepada semua pihak dalam berkontribusi menciptakan perusahaan yang mampu menjawab tantangan zaman," katanya.

Baca juga : Krakatau Steel Borong 3 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024

Sementara itu, Founder & Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya menjelaskan, acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para pemasar atau marketeers di kalangan BUMN, maupun anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual.

Dengan judul “Transformasi Berkelanjutan”, pihaknya menyasar pada transformasi BUMN di era teknologi di masa mendatang.

“Tahun ini temanya Human+Tech = Impact, artinya human itu harus mengontrol teknologi karena teknologi itu tidak bisa dihindari, seperti AI (artificial intelligence) yang saat ini berbahaya sekali jika tidak dikontrol oleh human," ujar Hermawan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.