Dark/Light Mode

Inilah JS Frozen Food, Produk Berkualitas Toisa Sumber Berkat

Selasa, 4 Juni 2024 19:45 WIB
JS Frozen Food dari PT. Toisa Sumber Berkat. Foto: Istimewa
JS Frozen Food dari PT. Toisa Sumber Berkat. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - CEO PT. Toisa Sumber Berkat, Stella Theresia mengklaim, JS Frozen Food adalah rangkaian produk makanan beku berkualitas tinggi oleh perusahaannya. Produk ini, dirancang untuk memberikan solusi praktis dan sehat bagi konsumen.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan produk-produk JS Frozen Food ke pasar Indonesia. Kami percaya bahwa produk kami akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan makanan yang tidak hanya praktis, tetapi juga enak dan bergizi," ujar Stella dalam keterangannya, Selasa (4/6/2024).

Dirincikannya, JS Frozen Food memiliki empat kelebihan. Pertama, kualitas premium dengan bahan-bahan yang dipilih dengan cermat. Kedua, varietas produk dengan beragam pilihan makanan beku seperti daging, ikan, sayuran, hingga camilan. Ketiga, mudah dan praktis. Keempat, pengemasan higienis.

Baca juga : Ramadan Momentum untuk Perkuat Kebersamaan Masyarakat

"PT Toisa Sumber Berkat menggunakan teknologi pengemasan modern yang memastikan produk tetap segar dan higienis sampai di tangan konsumen," yakinnya.

Stella menyebutkan, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang memenuhi standar tinggi. Termasuk, seluruh produk JS Frozen Food sudah lulus ijin BPOM dan halal.

JS Frozen Food, katanya, tersedia di Ranch market, Diamond Supermarket, dan beberapa supermarket lainnya. Konsumen juga dapat memesannya melalui platform belanja online yang bekerja sama dengan PT Toisa Sumber Berkat, antara lain, Tokopedia JSFROZENFOOD dan Shopee JS Frozen Food, sehingga memudahkan akses ke produk-produk berkualitas ini.

Baca juga : Genjot Inovasi, PNM Dorong Produktivitas Nasabah Unggulan Mekaar

Selain itu, PT Toisa Sumber Berkat juga memiliki komitmen kuat terhadap lingkungan. Proses produksi JS Frozen Food dilakukan dengan mempertimbangkan aspek keberlanjutan, mulai dari penggunaan bahan baku yang bertanggung jawab hingga manajemen limbah yang efisien.

Diketahui, produk JS Frozen Food mencakup berbagai jenis makanan beku, mulai dari makanan siap saji seperti Bakso Ayam Jamur, Siomay Ayam, Ngohiong Ayam, Bakso Goreng, Tahu Bakso, Tori No Teba dan Rolade Ayam.

Setiap produk dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan diproses dengan teknologi canggih untuk memastikan kualitas dan rasa terbaik.

Baca juga : Dubes RI Achmad Ubaedillah Melepas Ekspor Produk Nusantara Ke Bumi Bertuah

PT. Toisa Sumber Berkat adalah perusahaan yang telah lama berkomitmen dalam industri makanan yang tergabung dalam JS Group diantaranya JS Resto, JS Bakery dan JS Frozen Food.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.