Dark/Light Mode

400 Ribu Tiket Kereta Whoosh Ludes Terjual Selama Liburan Sekolah

Selasa, 2 Juli 2024 08:42 WIB
Kereta cepat whoosh
Kereta cepat whoosh

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) melaporkan telah menjual sekitar 400 ribu tiket kereta cepat whoosh sepanjang musim liburan sekolah yang dimulai pertengahan Juni lalu.

GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, penjualan tiket Whoosh semakin banyak sejak dimulainya musim liburan pada pertengahan Juni lalu. Jumlah penumpang harian mengalami peningkatan sebesar 20% dibandingkan masa normal. 

Baca juga : Wow, 350 Ribu Tiket Whoosh Terjual Selama Musim Liburan Sekolah

"Penumpang harian Whoosh yang biasanya berkisar di 15 sampai 16 ribu penumpang per hari, kini mulai meningkat menjadi 18 sampai 22 ribu penumpang per hari," ujar Eva dalam keterangannya, Selasa (2/7).

PT KCIC juga memberikan kemudahan akses dalam pemesanan tiket whoosh melalui banyaknya chanel.penjualan yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi. Pembelian tiket Whoosh dapat dilakukan melalui Aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, Loket serta aplikasi mitra, seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Baca juga : Pecah Rekor! Jumlah Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meroket Saat Libur Sekolah

Selain itu, lanjut Eva, pada momen liburan sekolah ini para penumpang dapat memanfaatkan promo tiket Whoosh ke berbagai destinasi Wisata. Kolaborasi KCIC dengan berbagai mitra ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam keseluruhan perjalanan  Whoosh yang dirasakan penumpang.

Adapun benefit promo wisata yang bisa didapatkan oleh penumpang Whoosh, yaitu penumpang akan mendapat Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang, Free Entry Farmhouse, Free Entry Floating Market, Free Entry The Great Asia Afrika, Diskon 15% di Baker Street Resto cabang Cimandiri, Free Entry Tepi Danau, Free Entry Tepi Kota Healing, Free Entry The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung, Diskon 20% di Seluruh Restoran The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung, Diskon 20% dan Free Shuttle The Lodge Camp & Village dari Stasiun Bandung, Free Entry dan Free Shuttle Dago Dream Park dari Stasiun Padalarang dan Diskon 10% Setiap Hari dan Beli 2 Gratis 1 Setiap Jumat di Wahoo Waterworld Padalarang

Baca juga : Tips Perjalanan Nyaman Saat Liburan Sekolah

"Berbagai fasilitas telah kami sediakan di stasiun dan layanan kereta cepat whoosh. KCIC berharap momen liburan bersama Whoosh akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi orang tua dan anak anak." tutup Eva.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.