Dark/Light Mode

CIMB Niaga Hadirkan Layanan Prima Di Palembang

Senin, 5 Agustus 2024 17:07 WIB
CIMB Niaga menghadirkan pengalaman perbankan secara optimal, guna menjaga loyalitas nasabah di berbagai daerah, termasuk di Palembang, Sumatera Selatan. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga menghadirkan pengalaman perbankan secara optimal, guna menjaga loyalitas nasabah di berbagai daerah, termasuk di Palembang, Sumatera Selatan. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan pengalaman perbankan (customer experience) optimal, guna menjaga loyalitas nasabah di berbagai daerah, termasuk di Palembang, Sumatera Selatan.

Hadir di Palembang, CIMB Niaga memberikan dukungan ke nasabah melalui penyediaan empat kantor cabang, satu Digital Lounge di Palembang Icon Mall, serta 29 mesin ATM yang tersebar di sejumlah titik, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas perbankan dengan mudah.

Head of Region CIMB Niaga Sumatera Maya Sartika menyampaikan, untuk layanan yang lebih fleksibel, nasabah juga bisa memanfaatkan channel digital.

Seperti aplikasi mobile banking OCTO mobile dan internet banking OCTO Clicks, yang memberikan kemudahan akses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja.

Baca juga : UU MD3 Tak Akan Diubah, Puan Ketua DPR Masih Aman

Adapun nasabah bisnis CIMB Niaga mendapat dukungan maksimal melalui BizChannel@CIMB yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih efisien.

“Bagi nasabah merchant atau pemilik toko termasuk di Palembang, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (5/8/2024).

Dengan letak Kota Palembang yang cukup strategis karena dilalui oleh jalan lintas Sumatera, Palembang dinilai sebagai salah satu kota dengan perkembangan yang pesat karena kemajuan pembangunan dan aktivitas penduduknya.

Maya menekankan, CIMB Niaga berkomitmen memberikan layanan prima bagi para nasabah di Palembang dengan memadukan semua kapabilitas bank, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital.

Baca juga : CIMB Niaga Komit Perluas Akses Keuangan Di Batam

“Kami berharap dukungan layanan lengkap tersebut dapat meningkatkan customer experience untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang,” katanya.

Selain senantiasa menghadirkan beragam produk dan layanan yang inovatif, CIMB Niaga juga terus konsisten dalam mendorong praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG).

Pada semester I-2024, hampir 26 persen dari total pembiayaan bank (atau setara dengan Rp56,4 triliun) mendukung transisi yang berkelanjutan menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

“Hal ini merupakan bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang, sejalan dengan pesan keberlanjutan CIMB Niaga #SekarangUntukMasaDepan,” ucapnya.

Baca juga : Geopolitik IPDN Melahirkan Lulusan Perekat Bangsa

Adapun acara Media Gathering tersebut sekaligus menjadi rangkaian dari The Cooler Earth Sustainability Series 2024, yaitu misi CIMB Niaga untuk memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif untuk membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan bumi yang lebih lestari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.