Dark/Light Mode

Hari Guru, Telkomsel Luncurkan Paket Ilmupedia

Senin, 25 November 2019 13:15 WIB
Paket Ilmupedia Telkomsel. (Foto: ist)
Paket Ilmupedia Telkomsel. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan momen peringatan Hari Guru Nasional, Telkomsel meluncurkan Paket Ilmupedia. Paket data ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online.

Vice President Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto mengatakan, dalam upaya menyebarkan semangat membangun bangsa, anak-anak muda selalu menjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasis digital yang relevan dengan perkembangan zaman. Hal tersebut merupakan upaya nyata dari transformasi Telkomsel yang terus menguatkan sebagai digital telco company. 

Baca juga : Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross

“Telkomsel senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan produk dan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan tiap pelanggan,” ujarnya.

Paket Ilmupedia sendiri merupakan paket data senilai Rp 25.000 yang sudah mencakup kuota data sebesar 3GB dengan masa berlaku selama 30 hari. Paket ini dapat digunakan secara bebas untuk mengakses aplikasi belajar online RuangGuru dan Cakap serta dalam waktu dekat Quipper dan Bahaso. 

Baca juga : Gandeng Kadin, Telkomsel Digitalisasi Industri Kreatif

Paket Ilmupedia dapat diaktifkan oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel (SimPATI, Kartu AS, dan LOOP) melalui USSD Menu Browser (UMB) pada *999#, *100#, *567#, *363*844#, aplikasi MyTelkomsel serta dalam waktu dekat dapat dibeli melalui aplikasi LOOPkita, atau akses di Loop.co.id.

“Telkomsel berkomitmen untuk selalu menjadi enabler bagi generasi muda guna mendorong mereka untuk meningkatkan kualitas diri, sehingga menjadi sumber daya manusia berkualitas tinggi yang senantiasa berkontribusi menjadi roda penggerak bangsa dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di era digital ini," tutup Adhi. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.