Dark/Light Mode

Terus Berinovasi, TP-Link Indonesia Luncurkan 4 Produk Baru

Selasa, 26 November 2019 11:14 WIB
TP Link Indonesia saat memperkenalkan produk barunya. (Foto: Istimewa)
TP Link Indonesia saat memperkenalkan produk barunya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - TP-Link yang merupakan perusahaan penyedia jaringan dan aksesoris di dunia terus menciptakan produk berteknologi tinggi sesuai kebutuhan para penggunanya. TP-Link terus berinovasi, dan menghadirkan produk-produk unggulan.

Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li, mengatakan, pada kuartal IV-2019, TP-Link Indonesia memperkenalkan empat produk terbaru, yaitu Deco E4–perangkat solusi jaringan Wi-Fi mesh.

Tapo C200–kamera keamanan untuk rumah, CPE605– access point yang dapat membantu orang-orang yang bermukim di wilayah yang sulit dijangkau sinyal internet, dan TL-SF1008P –switch ramah lingkungan yang memudahkan penggunanya berbagi jaringan internet ke beberapa device dengan hasil koneksi yang lebih stabil.

“Kami tidak hanya memikirkan bagaimana pentingnya berinovasi, tapi juga memikirkan bahwa produk yang diciptakan tersebut memiliki fungsi dan manfaat untuk banyak orang sehingga menjadi solusi yang dapat diandalkan,” ujar Sterling Li di Jakarta, Selasa (26/11)

Baca juga : Timnas Indonesia Menyerah pada Malaysia 0-2 di Bukit Jalil

Diterangkan lebih rinci, Deco E4 merupakan sistem Wi-Fi mesh yang telah dilengkapi dengan fitur QoS. Fitur QoS secara otomatis akan membagi kecepatan internet pada masing-masing aktivitas, mulai dari streaming video, bermain game, dan browsing.

Sementara itu, Tapo C200 adalah sebuah Home Security Wi-Fi Camera atau kamera keamanan rumah yang mampu menangkap gerakan atau gambar di tempat yang gelap gulita.

Tapo C200 memiliki fitur Pan Tilt Zoom di mana kamera ini mampu berputar hingga 360 derajat.

Speaker yang tersemat dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah.

Baca juga : Yanto Basna Siap Menangkan Timnas Indonesia Lawan Malaysia

“Tapo C200 memberikan kemudahan para penggunanya dalam mengontrol keamanan rumah atau ruangan dari jarak dekat maupun jauh melalui aplikasi bawaan Tapo C200 yang bisa diunduh melalui smartphone,” ujar Sterling.

Sementara CPE605 adalah perangkat yang bisa memberikan solusi untuk titik-titik lokasi yang tidak bisa dijangkau internet Wi-Fi.

Selain tiga produk di atas, TP-Link memperkenalkan TL-SF1008P yaitu switch dengan delapan port yang mampu mendukung kekuatan listrik hingga 15,4 watt dari total seluruh port.

Switch merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk berbagi koneksi internet kepada user lainnya dengan kabel.

Baca juga : Laga Timnas Malaysia Vs Indonesia Akan Dipimpin Wasit Terbaik Asia

 “TL-SF1008P juga mengusung kampanye Green Technology, di mana konsumsi daya yang rendah pada perangkat ini akan menghemat penggunaan daya listrik,” ujar Sterling. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.