Dark/Light Mode

Taspen Serahkan Manfaat THT Untuk Eks Menristek

Kamis, 12 Desember 2019 19:59 WIB
Direktur Perencanaan dan Aktuaria Taspen, Dodi Susanto (kedua kanan) menyerahkan THT dan Pensiun ke mantan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir (kedua kiri). (Foto: ist)
Direktur Perencanaan dan Aktuaria Taspen, Dodi Susanto (kedua kanan) menyerahkan THT dan Pensiun ke mantan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir (kedua kiri). (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Taspen (Persero) menyerahkan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun kepada mantan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof Mohamad Nasir. Ini bagian dari layanan proaktif Taspen.

Mohamad Nasir mengapresiasi, layanan proaktif yang selama ini Taspen berikan kepada para pesertanya termasuk kepada para mantan pejabat. Menurut dia, Taspen sangat memudahkan peserta dalam mendapatkan manfaat yang diterima pesertanya.

Baca juga : Jangan Biarkan Konflik Mengeras

“Saya harap Taspen terus meningkatkan pelayanannya untuk menjadi Perusahaan yang jauh lebih berkembang dan membanggakan bangsa dan negara,” katanya. 

Direktur Perencanaan dan Aktuaria Taspen, Dodi Susanto mengatakan, Taspen terus berupaya dan selalu meningkatkan layanan untuk mendukung kemudahan dan kelancaran bisnis Taspen dimasa yang akan datang. “Taspen senantiasa menyalurkan dan mengembangkan Inovasi yang dapat memberikan kemudahan bagi layanan dan Bisnis Taspen dengan berbasis Teknologi dan Risiko” ujar Dodi.

Baca juga : Sofyan Djalil Dapat Manfaat Tabungan Hari Tua Dari Taspen

Sebagai BUMN, kata dia, Taspen berkomitmen untuk menjaga kepercayaan para peserta dan pengelolaan asset yang ada pada Taspen dengan lebih serius guna meningkatkan nilai manfaat yang akan diterima para peserta dan menjamin kesejahteraan seluruh stakeholder dan shareholder. “Awal Tahun ini, Insyaallah Taspen akan memulai Tahun Baru dengan sesuatu yang baru pula, dengan wajah baru dan komitmen baru yang pastinya untuk meningkatkan citra baik perusahaan kepada para Peserta dan juga menumbuhkan keterikatan antara Perusahaan dan Para Peserta” Lanjut Dodi Susanto.

Sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara terus berkomitmen kepada pesertanya untuk terus memberikan layanan terbaiknya dengan 4 Program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. Taspen juga memberikan perlindungan kepada pegawai Non ASN dan Non PPPK yang bertugas pada Instansi Pemerintah sesuai UU ASN No 5 Tahun 2014 dan PP No 49 Tahun 2018. 

Baca juga : Lukman Hakim Saifuddin Dapat Manfaat THT Rp 15,5 Juta Dari Taspen

Taspen akan selalu memberikan layanan dan inovasi terbaiknya bagi peserta baik itu ASN, Pejabat Negara dan Non ASN di seluruh Indonesia di mana beberapa Inovasi terbaru Taspen diantaranya adalah Aplikasi Taspen Mobile 2.0, Aplikasi Otentikasi Digital, dan Program Wirausaha Pintar. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.