Dark/Light Mode

Teguk Luncurkan Boba Milo Pertama di Indonesia

Rabu, 4 Maret 2020 13:44 WIB
Produk SaboMilo dari Teguk Indonesia (Foto: Dok. Teguk)
Produk SaboMilo dari Teguk Indonesia (Foto: Dok. Teguk)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menu baru Teguk Indonesia yakni SiboMilo, yang diluncurkan sejak 24 Februari 2020, ternyata mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Khususnya dari kalangan anak muda.

Direktur Teguk Indonesia, Maulana Hakim, mengatakan SiboMilo adalah perpaduan boba series dengan Milo. SiboMilo merupakan menu pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan boba dengan Milo. 

Baca juga : Ini Permintaan Maaf Sandi Sute Pada Persija

"Rasanya sangat unik. Perpaduan boba yang chewy, healthy fresh milk, cream cheese gurih yang melimpah dan pastinya Milo yang bikin kamu semangat," kata Maulana, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (4/3).

Dari segi tampilan, SiboMilo punya daya tarik tersendiri. Sebab, ada marbling effect dari Milo-nya. Ia menyebut, minuman varian terbaru Teguk Indonesia itu adalah inovasi yang istimewa dan bikin penasaran.

Baca juga : Pelindo III Operasikan Terminal Milik Semen Indonesia

Ketika peluncuran, SiboMilo menawarkan giveaway dan sejumlah hadiah menarik. Seperti 4 Tiket Konser Head in the Clouds. Konser tersebut menghadirkan deretan artist internasional seperti Rich Brian, Joji, NIKI, Chung Ha, Higher Brothers, August 08, dan artist 88 Rising lainnya. Hadiah lainnya, ada 2 Smartphone Samsung A20, 4 Xiaomi Mi Band 4, 4 Xiaomi Redmi AirDots TWS Bluetooth, dan 4 JBL GO Speaker Mini Bluetooth Portable.

Teguk juga menawarkan promo special untuk menu SiboMilo. Yakni hanya dijual dengan harga Rp 15.000, ditambah diskon untuk produk Teguk varian Milo. Promo tersebut berlaku dari 24 Februari 2020 sampai 24 Maret 2020. “Untuk pelanggan Teguk yang tidak bisa datang langsung ke gerai, SiboMilo dapat dipesan lewat Go Food dan Grab Food di awal Maret 2020 dengan promo khusus,” ucap Maulana.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pendidikan Nasional dengan Inovasi

Dia menambahkan, peluncuran menu baru SiboMilo sudah dilakukan di seluruh outlet Teguk Indonesia. Saat ini, Teguk Indonesia mempunyai 110 gerai yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bandung.

Maulana menerangkan, inovasi ini dilakukan sebagai bentuk kreativitas bisnis food and beverages dalam merenspons dinamika pasar. “Kami siap merespons dinamika pasar dengan kreativitas yang tinggi, dan tentu saja diimbangi dengan pelayanan yang baik,” tuturnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.