Dark/Light Mode

Toyota Luncurin New Agya

Kamis, 19 Maret 2020 12:50 WIB
Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kanan) berbincang dengan jajaran Direktur Pemasaran Anton Jimmi Suwandy (kiri) dan Kazunori Minamide di depan New Agya TRD S, varian tertinggi dalam line- up New Agya, pada peluncuran New Agya, di Jakarta, Kamis (19/3). (Foto: TAM)
Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kanan) berbincang dengan jajaran Direktur Pemasaran Anton Jimmi Suwandy (kiri) dan Kazunori Minamide di depan New Agya TRD S, varian tertinggi dalam line- up New Agya, pada peluncuran New Agya, di Jakarta, Kamis (19/3). (Foto: TAM)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Toyota-Astra Motor (TAM) makin mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia dengan meluncurkan New Agya yang tampil sebagai sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini. Sejalan dengan semangat tagline baru yaitu Start To Never Stop, New Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota. Sejak 2013, Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan. 

Baca juga : Telkomsel Luncurin Paket Data Ilmupedia

“Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern.  Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia,” kata Henry saat peluncurannya melalui live streaming di akun YouTube Toyota Indonesia, Kamis (19/3).

Saat diperkenalkan 2013 lalu, Agya menjadi salah satu pionir dalam membuka pasar baru di Indonesia di segmen hatchback untuk kalangan anak muda modern. Dimana di segmennya sendiri sepanjang 2013 hingga Februari 2020 ini telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 841.572 unit, dimana Agya berkontribusi 33,1 persen dengan total penjualan 278.465 unit. 

Baca juga : Toyota Luncurin New Alphard dan New Vellfire

Menurut Henry, capaian baik ini tentunya dapat terwujud karena sedari awal Agya dirancang dengan DNA yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia akan mobil pertama yang memiliki brand image kuat dan dapat memenuhi kebutuhan serta tren yang berkembang. “Terima kasih kami ucapkan kepada konsumen yang telah mempercayakan Agya sebagai mobil mereka sehingga turut mengembangkan pasar hatchback di kalangan anak muda. Sebagai bentuk apresiasi dan semangat untuk menghadirkan ever better cars, kami hadirkan improvement pada Agya agar dapat terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang senantiasa berkembang,” kata Henry. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.