Dark/Light Mode

Mitsubishi Luncurin New Crossover MPV Minggu Depan

Selasa, 5 November 2019 12:50 WIB
Foto Crossover baru Mitsubishi. (Foto: Mitsubishi)
Foto Crossover baru Mitsubishi. (Foto: Mitsubishi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka-teka soal New Crossover MVP Mitsubishi terungkap juga. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memperkenalkan produk barunya itu pada Selasa (14/11). 

Dalam keterangan tertulisnya, kemarin, MMC mengatakan New Crossover MPV yang akan dikenalkan mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

Mobil ini menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV. Namun, kendaraan ini juga keunggulan unik dari sebuah MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap.

Baca juga : Mitsubishi Studi Mobil Listrik Di Pulau Sumba

“MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia,” tulis MMC.

Pihak MMC sendiri belum menjelaskan detail mobil barunya itu. Banyak yang bilang yang diluncurkan adalah Mitsubishi Xpander Crossover. 

Memang jika dilihat dari foto siluet yang dikirim pihak MMC, gambarnya mirip Xpander. Beberapa aspek yang sudah bisa dilihat adalah grille depan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi yang terintegrasi dengan lampu berbentuk menyipit seperti Xpander.

Baca juga : Mantan Gubernur BI Arifin Siregar Meninggal Dunia

Kemiripan dengan Xpander tak hanya itu. Tampak pula garis bodi yang kuat di sisi samping, desain atap floating roof, roof rail, plus fender yang amat menonjol di sisi depan serta burita. 

Sebelumnya, saat ditanya soal Mitsubishi Xpander Crossover, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro belum mau berkomentar banyak. "Ya, mudah-mudahan," ujarnya singkat. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.