Dark/Light Mode

BGR Logistics Raih 3 Penghargaan Top Digital Innovation 2020

Rabu, 29 April 2020 16:50 WIB
Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo. (Foto: Antara)
Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jasa logistik kembali mendapatkan tiga penghargaan atas inovasi teknologi yang telah dilakukan dalam ajang TOP Digital Innovation 2020.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, Rabu (29/4) dalam ajang penghargaan yang diadakan secara terbatas dan juga dengan metode virtual melalui aplikasi video conference.

Penghargaan yang diterima yakni TOP CEO in Digital Transformation for Integrated Logistics & Supply Chain Solution 2020 untuk Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, TOP CIO in Digital Transformation for Integrated Logistics & Supply Chain Solution 2020 untuk Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi, Tri Wahyundo H, dan TOP Corporate Performance in Digital Transformation for Integrated Logistics & Supply Chain Solution 2020.

Baca juga : Lima Program Komunikasi Danone Indonesia Raih Penghargaan PR Indonesia Award 2020

Transformasi digital berhasil dilakukan BGR Logistics berkat kerja sama yang kuat antara manajemen dengan seluruh karyawan BGR Logistics untuk bersama menghadapi era digital.

Selain itu Transformasi digital yang dilakukan BGR Logistics merupakan usaha perusahaan untuk memberikan diferensiasi layanan kepada pelanggan yakni memposisikan diri sebagai Digital Logistics Company untuk memperkuat bisnis.

Inovasi digital tersebut antara lain dengan telah dimilikinya sistem pergudangan yang disebut dengan Warehouse Integrated Application (WINA) dan sistem armada, Fleet Integrated and Order Monitoring Application (FIONA).

Baca juga : PBSI Genjot Latihan Lagi Pada Juni 2020

Bukan hanya yang terkait bisnis perusahaan, transformasi digital pun juga dilakukan dalam sistem pendukung lainnya untuk proses administrasi, sistem kepegawaian, dan sistem keuangan perusahaan.

Atas inovasi digital yang dilakukan, diharapkan BGR Logistics dapat terus memberikan kontribusi yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat dengan memberikan pelayanan logistik yang prima.

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution.

Baca juga : Pertamina Borong Penghargaan Indonesia Green Awards 2020

Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan Beyond Digital Logistics Company dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.