Dark/Light Mode

P3Migas Apresiasi dan Dukung Pertamina dalam Pendistribusian BBM dan Gas

Selasa, 12 Mei 2020 20:46 WIB
P3Migas Apresiasi dan Dukung Pertamina dalam Pendistribusian BBM dan Gas

RM.id  Rakyat Merdeka - Perkumpulan Perusahaan Pelayaran Migas (P3Migas) mengapresiasi dan mendukung PT Pertamina (Persero) yang tetap melakukan pengadaan dan pendistribusian BBM dan gas, demi menjaga pasokan di seluruh wilayah Indonesia.

Ketua P3Migas Go Darmadi mengatakan, dunia dan Indonesia tengah berada di masa sulit akibat pandemi Covid-19. Demi menekan sebaran Covid-19, sejumlah daerah telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan mengurangi pergerakan orang, yang berdampak terhadap menurunnya konsumsi BBM.

Baca juga : Khataman Al Quran, Pertamina Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Meski dalam kondisi sulit, Pertamina tetap dan harus melakukan pengadaan dan pendistribusian BBM dan Gas.

Kebijakan ini patut diapresiasi demi mempertahankan kelangsungan hidup masyarakat dan kegiatan ekonomi nasional.

Baca juga : Angkasa Pura II Dukung Implementasi Tes PCR bagi Pendatang Internasional di Bandara

“Dengan tetap melakukan pengadaan dan pendistribusian BBM dan gas, artinya Pertamina juga telah menjaga kelangsungan ekosistem migas secara umum dan khususnya di industri pelayaran migas nasional,” katanya, Sabtu (9/5).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.