Dark/Light Mode

Dibanderol Mulai Rp 198 Juta

Nissan Luncurkan All New Livina

Selasa, 19 Februari 2019 19:18 WIB
All New Nissan Livina (foto: DIT)
All New Nissan Livina (foto: DIT)

Nissan Indonesia resmi meluncurkan All New Livina. Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MVP) ini dibekali dengan fitur-fitur terbaru. Desainnya sendiri mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan, All New Livina mengusung Nissan Intelligent Mobility yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara. Ini juga merupakan komitmen perusahaan terhadap pelanggan setia Nissan di Indonesia.

“Ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Didasari komitmen tersebut kami meluncurkan MPV baru, di mana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,” katanya saat peluncurannya di Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (19/2).

Menurut dia, All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan merombak total seluruh eksterior dan interior Livina. Mobil ini sekarang lebih mirip dengan Mitsubishi Xpander dari interior maupun eksterior.

Menurut Sekiguchi, Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang pada All New Livina  merupakan desain khas Nissan. Pada bagian interiornya, mobil ini sudah dibekali dengan kursi berbalut kulit premium. 

“Ini yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya,” ujarnya.

Menurut dia, All New Livina menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Mobil ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya,” katanya.

Untuk harga All New Nissan Livina  VL AT dibanderol Rp 261.9 juta,  VE AT Rp 249.9 juta, EL AT Rp 233 juta, EL MT Rp 223 juta, dan E MT Rp 198.8 juta. [DIT]

Baca juga : BTN Luncurkan Asuransi Syariah

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.