Dark/Light Mode

Libur Panjang Idul Adha, Tiket Kereta Diskon Hingga 25 Persen

Selasa, 28 Juli 2020 10:08 WIB
Libur Panjang Idul Adha, Tiket Kereta Diskon Hingga 25 Persen

 Sebelumnya 
Pelanggan KA Jarak Jauh juga wajib mengenakan face shield selama dalam perjalanan, hingga meninggalkan area stasiun tujuan. Bagi pelanggan dewasa, face shield akan disediakan KAI.

Sedangkan pelanggan dengan usia di bawah 3 tahun (infant), diimbau agar membawa face shield pribadi.

Baca juga : Sambut Idul Adha, KAI Beri Diskon Tiket Argo Bromo

KAI juga sudah bekerja sama dengan RNI menghadirkan layanan Rapid Test seharga Rp 85.000 di 12 Stasiun dengan jam pelayanan mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Bagi pelanggan yang keberangkatan KA nya di bawah pukul 07.00 dan ingin memanfaatkan layanan Rapid Test, agar melakukannya minimal 1 hari sebelum jadwal keberangkatan.

Baca juga : Pilkada Kepri, Pasangan Isdianto-Suryani Menguat Karena Didukung Kader Militan

"Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan berbagai layanan dan potongan harga tersebut, untuk bepergian menggunakan kereta api. KAI berkomitmen mengoperasikan kereta api, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada saat perjalanan," tutup Joni.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo Big Sale,  dapat menhubungi Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, email [email protected], dan sosial media KAI 121. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.